Alif
Alif | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.11 K0

Kono Coffee

kono coffee

Ngopi di Kono Coffee
Post Content

Kono Coffee, Salah satuspot ngopi kece di Surabaya. For your information, salah satu tempat hype ini berada di area Tempati Space art and dine. So paling gampangnya kalian bisa liat di Maps atas. Alamatnya berada di Jl. Ngagel Jaya Utara No.105 Surabaya. Lokasinya gampang ditempuh karena berada di pusat kota Surabaya. Parkirannya juga mencukupi buat kalian yang pengen grouping atau ramai-ramai satu geng.

 

kono coffeekono coffeekono coffee

 

Banyak pilihan kopi yang asik di Kono, dari kopi lokal dengan taste Nusantaranya hingga beberapa kopi internasional yang wow banget. Ngomongin menu, kono kopi juga ada loh serba latte yang sangat susah untuk dilewatkan. Terus urusan harga gimana ?, sans bro sis, kono kopi gak mahal kok, masih dalam kategori standart coffee shop pada umumnya. Jadi gak terlalu menguras hati dan perasaan dompet kita, hehe !!

 

kono coffeekono coffeekono coffee

 

Ngopi-ngopi cantik and chill di Kono paling seru pas sore hari. Yang paling seru di Lantai duanya, area indoor tapi dengan sentuhan interior yang aduhai serasa ngopinya di Outdoor. Yang ngopi di lokasi keren satu ini dijamin siap-siap foto dan gak mungkin enggak. Buat kalian yang hobi mengejar feed instagramable, tempat satu ini jangan sampai kelewatan. #ehayokngopi

Opening Hours
Open Every Day 10Am - 10Pm
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data