Alif
Alif | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.57 K0

Casa Coffee

casa coffee

Lokasi Ngopi Homies di Surabaya
Post Content

Casa Coffee, Salah satu spot ngopi yang homies abis di Kota Surabaya. Buat pecinta kopi ataupun hanya suka hunting coffee shop, Boleh ni mampir di kedai kopi satu ini. Lokasinya di daerah Mulyosari Surabaya yaitu di Jl. Wisma Permai 1 no 85 Surabaya. Atau paling gampangnya kalau dari kampus ITS ambil jalan menuju ke Bundaran Pakuwon Kenjeran, terus belok kiri ke Jalan Mulyosari. Habis itu setelah jembatan sungai belok kiri ke Jalan Wisma Permai. Lurus terus nanti di sebelah kanan sampai ketemu tempat seru satu ini. Oh ya palang namanya agak kecil guys. Dari pada bingung ane saranin pakai maps aja.

 

casa coffeecasa coffeecasa coffee

 

Tempatnya sudah ketemu, cari parkir yang tidak terlalu jauh ya gaes, karena lokasinya masih di area komplek perumahan yang cukup sepi. Yang bawa motor terutama, jangan lupa kunci ganda plus helmnya juga boleh dibawa masuk ke kedai. Untuk pesan bisa langsung menuju ke barnya, dan pilih kopi yang mau dicoba. Banyak varian kopi nusantara, Jadi jangan bingung ya !, atau kalau pesan mending Tanya-tanya ke mas/mbak baristanya. Nanti biar dibuatin kopi yang special. Beberapa pengunjung casa biasanya memanfaatkan tempat ini sebagai lokasi mengerjakan tugas kampus. Maklum karena lokasinya dekat dengan beberapa kampus, Jadi banyak mahasiswa yang berkunjung di Casa.

 

casa coffeecasa coffeecasa coffee

 

Paling seru ke Casa itu pas sore hari, sekitar pukul 3 sore. Gak terlalu panas dan satu lagi tempatnya tenang buat cari inspirasi. Spot yang mungkin jarang ditemui di kedai lain adalah pengunjung bisa pilih tempat duduk yang sesuai dengan harinya. Di luar ada yang lesehan, ada juga kursi panjang buat ramai-ramai, atau mau duduk di sofa ala di rumah juga bisa di area dalam. Pokoknya homies abis. Oh ya, untuk urusan kantong jangan khawatir, di Casa semuanya gak mahal alias gak bikin kantong bolong. This place recommended for you, #ehayokngopi

 

Opening Hours
OPEN DAILY 10.00-23.00 WIB Except Friday Open 13.00-23.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data