Warunk Gacoan Tulungagung

warunk gacoan tulungagung

Alif | Tourist
Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia | halal
19 Mar 2018


Warunk Gacoan Tulungagung
Baper di Warunk Gacoan Tulungagung

warunk gacoan tulungagung

 

WARUNK GACOAN, salah satu tempat makan bagi penggila serba kuliner mie pedas. Beberapa waktu yang lalu saat saya berkunjung ke kota Tulungagung sempat berpikir, apakah di Kota ini ada kuliner mie pedas seperti kota besar lainnya. Muter-muter dan Tanya ke teman yang asli orang kota marmer tersebut, akhirnya saya menuju ke daerah pusat kota dan ketemu dengan salah satu cabang warung mie ini. Pada saat saya ke kedai yang unik ini, suasananya rame pol. Antriannya lumayan panjang, maklum waktu itu siang hari. Banyak dari kalangan mahasiswa, pelajar dan pekerja kantoran di sekitar warung yang mengantri. Usut punya usut ternyata warung gacoan adalah salah satu tempat makan mie pedes yang hits di Tulungagung. Makanya ramai pol. Jadi untuk temen-temen yang datang ke warung mie satu ini mohon sabar mengantri ya !!.

 

warunk gacoan tulungagung

 

Ngomong-ngomong tentang antrian, ada hikmah yang cukup positive pas waktu antri buat pesen. Buat kalian cowok jones (jomblo ngenes) yang sedang menjari jodoh, sepertinya Warunk Gacoan boleh nih masuk di wishlist kalian, hehe !. karena sepanjang mata memandang, pengunjungnya rata-rata ladies hijab yang adem di hati. Kalok boleh saran sih, waktu yang pas ke sini adalah sore hari, dimana para mahasiswa cantik juga pada cari makan, upsss !!. Cobak bayangin, sore hari sedikit lapar melanda, datang ke Warunk Gacoan terus antri diantara bidadari, haha !!

warunk gacoan tulungagung

 

Gak hanya itu, setelah antri terus bayar yekan, liat harganya juga sangat terjangkau, jadi bikin betah nambah lagi. Kalok nambah lagi sebenernya Cuma alas an biar antri lagi di antara bidadari !. Yang paling serunya lagi pas makan sambil mencari pandangan yang pas (Kalok Jodoh ya !). Btw, kalok lagi jomblo jangan lupa makan ya, jomblo juga butuh nutrisi untuk berjuang lebih. tapi yang lebih puenting lagi yang baju merah jangan sampek lolos !.

 

Opening Hours
Buka Setiap Hari 10.00 - 21.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY