Waroeng Pisa

waroeng pisa

leon | Sightseeing
Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia | halal
16 Mar 2018


Waroeng Pisa
Waroeng Pisa ini termasuk warung yang laris dan legendaris di daerah Purwokerto. Waroeng Pisa sendiri banyak yang mengartikan dengan unik yakni Warung Kopi Pinggir Sawah!

Jalan-jalan ke daerah Jawa Tengah jangan lupa mampir ke warung legendaris yang satu ini. Yap, Waroeng Pisa. Warung yang dikenal dengan nama Waroeng Pisa ini termasuk warung yang laris dan legendaris di daerah Purwokerto. Tempatnya ada di daerah Ledug, Kembaran, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

waroeng pisa

Tak hanya menyediakan berbagai menu yang modern dan menggugah selera, Waroeng Pisa juga menawarkan nuansa makan sekaligus bisa ngerasain alaminya udara di sekitar warung ini. Waroeng Pisa sendiri banyak yang mengartikan dengan unik yakni Warung Kopi Pinggir Sawah. Itu karena lokasinya yang berdekatan dengan sawah. Sejuknya udara udah jangan ditanya lagi, udah pasti mantapp. 

waroeng pisa

waroeng pisa

Meja kursi yang tertata rapi serta terbuat dari kayu sangat mendukung suasana alam yang ada di sekeliling Waroeng Pisa ini. Tak hanya meja kursi, pintu, tembok, dan atap-pun sangat mendukung suasana persawahan dan udara yang sejuk. Jadi makin betah nih ngopi dan sekaligus nongkrong bareng temen di Waroeng Pisa ini. 

waroeng pisa

waroeng pisa

waroeng pisa

Penyajian di Warong Pisa ini terhitung cukup cepat, ditambah lagi dengan pelayanannya yang sangat ramah. Tak heran sih kalo Waroeng Pisa ini banyak banget pelanggannya. Selain itu, makanan yang disajikan juga cukup lezat, yah bisa 9/10 kali ya.

Youtube : dymas alifito putra

Waroeng Pisa ini emang menyediakan menu ala ala Western, namun lokasinya sengaja didesain kayu-kayuan gitu. Kapan lagi mau makan pizza di pinggir sawah? Yuk cobain ke Waroeng Pisa!

Opening Hours
11.00- 23.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY