lizbeth
lizbeth | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
1.96 K1

Sate Kere Yu Rebi

sate kere yu rebi

Sate Kere Yu Rebi ini menjual makanan sate seperti sate pada umumnya. Namun, Sate Kere Yu Rebi juga menyediakan berbagai macam jeroan yang tentunya memiliki harga yang relatif murah.
Post Content

Ada yang pecinta sate disini? Yap pecinta sate wajib coba nih lezatnya sate dari Sate Kere Yu Rebi. Lokasi dari sate ini ada di Jalan Kebangkitan Nasional Kios 1-2, Sriwedari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Kalo kalian gak nemu di maps, kalian bisa cari dengan keywords 'Yu Rebi Beef Satay' pasti nemu tuhh. 

sate kere yu rebi

Sate Kere Yu Rebi ini menjual makanan sate seperti sate pada umumnya. Namun, Sate Kere Yu Rebi juga menyediakan berbagai macam jeroan yang tentunyamemiliki harga yang relatif murah. Bumbu dari Sate Kere Yu Rebi juga sangat digemari oleh pecinta sate, itulah mengapa Sate Kere Yu Rebi ini memiliki banyak sekali pelanggan tiap harinya. 

sate kere yu rebi

sate kere yu rebi

Sate Kere Yu Rebi ini adalah salahsatu sate kere yang jadi langganan Presiden RI Joko Widodo lho! Oh iya, btw nama Sate Kere memiliki arti yang sesuai banget sama namanya lho. Arti dari 'kere' adalah 'miskin' jika diartikan dengan bahasa jawa. Tak heran jika harga yang dibandrol sangat murah, hanya berkisar 10k per porsinya. Menu yang ditawarkanpun juga beragam, yang paling favorit sih yang dari ampas tahu itu ya, top!

sate kere yu rebi 

Youtube : Clara Mariaa Lee

Pelayanan yang OK, harga yang murah, sate yang nikmat, ditambah dengan bumbu kacang yang lezat dijamin bikin balik kesini deh!

Opening Hours
11.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data