sugengcool
sugengcool | Traveler
Badung, Bali, Indonesia | halal
1.76 K1

Berlibur ke Bali Day 4

kuliner di bali

Di hari ke 4, rencananya kami bakal jalan-jalan di Beachwalk sekaligus nanti pengen cobain Sop Konro Karebosi yang ngehits dimana-mana karena kelezatan rasanya!
Post Content

Day 4

Di hari ke 4, rencananya kami bakal jalan-jalan di Beachwalk sekaligus nanti pengen cobain Sop Konro Karebosi yang ngehits dimana-mana karena kelezatan rasanya. Tapi sebelum itu, kami memutuskan buat sarapan dulu di Hotel Dewi Sri sebelum berangkat jalan-jalan.

beachwalk

beachwalk

Karena suasananya pas baget gak hujan, jadi setelah sarapan, dari Hotel Dewi Sri kami langsung menuju ke Beachwalk buat refreshing sekaligus belanja dan jalan-jalan ngilangin penat hehe. 

beachwalk

Youtube : Ngopi dengan Nani

beachwalk

Setalah puas berjalan-jalan dan berbeklanja di area Beachwalk, kami masih lanjut jalan jalan dan makan siang nih. Oh iya, sebelum makan siang, kami sempet nonton juga di Beachwalk. Setelah belanja dan nonton, saatnya makan nih. Kami mampir di warung yang ada di sekitar Beachwalk untuk makan dan beristirahat sejenak.

kuliner di bali

kuliner di bali

Setalah makan dan lanjut jalan jalan hingga larut malam. Akhirnya kamipun dapet kesempatan buat nyobain Sop Konro Karebosi nihh. Udah penasaran banget sama cita rasa yang ditawarkan oleh Sop Konro Karebosi ini. 

kuliner di bali

kuliner di bali

kuliner di bali

Rasa yang ditawarkan Oleh Sop Konro Karebosi ini bisa dibilang cukup lezat. Harganyapun juga lumayan alias gak mahal-mahal banget ya. Harga yang ditawarkan berkisar 50 ribuan saja. Dengan harga segitu dan dengan porsi yang cukup banyak, tentunya kalian bakal puas menikmati lezatnya Sop Konro Karebosi ini. Yuk Explore Bali lebih lanjut dan tunggu cerita Day5 nya yaaa!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data