Resto Rumah Air Bogor

resto rumah air bogor

sandal | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | halal
08 Mar 2018


Resto Rumah Air Bogor
Yang unik dari Rumah Air Resto ini adalah tempatnya yang ada di saung-saung gitu. Jadi, pembeli bisa milih mau duduk atau bertempat di dalam resto atau justru memilih bertempat di saung.

Masih dengan Kota Bogor dan seribu wisata kulinernya nih hehe. Sasaran kuliner hari ini adalah Resto Rumah Air yang ada di Bogor. Mungkin beberapa dari Anda sudah ada yang pernah mencobanya, karena emang Resto Rumah Air ini sudah tak asing lagi di masyarakat Kota Bogor. Lokasi dari Resto Rumah Air ini ada di Bogor Nirwana Residence ST 207, Jl. Raya Boulevard CBD, Bogor Selatan, Mulyaharja, Kota Bogor, Jawa Barat. Kenapa ya kok namanya Rumah Air? Simak aja daripada penasaran:)

resto rumah air bogor

resto rumah air bogor

Yang unik dari Rumah Air Resto ini adalah tempatnya yang ada di saung-saung gitu. Jadi, pembeli bisa milih mau duduk atau bertempat di dalam resto atau justru memilih bertempat di saung. Kebetulan banget kami memilih tempat di saung atau gazebo karena biar udaranya lebih segar dan bisa nikmatin indahnya pemandangan. Menu yang ditawarkan di Resto Rumah Air ini cukup beragam, tapi emang mereka mengangkat konsep masakan Sunda sebagai menu mayoritas disini. Setelah memesan beberapa menu, banyak kegiatan yang bisa kalian lakuin disini lho. 

resto rumah air bogor

Kalau dilihat harganya sih emang bisa dibilang lumayan mahal. Karena emang resto ini mengunggulkan bentuk bangunan, mungkin itu kali ya yang bikin harga menunya lumayan mahal hehe. Nah kelebihannya kalo kalian memilih tempat di saung adalah, kalian lebih bisa nikmatin makanan sekaligus nikmatin pemandangan juga. Udaranya yang silir-silir juga menambah asiknya makan bareng keluarga maupun kerabat. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya makanan yang kami pesan tiba. Hmm,, sedep juga baunya hehehe.

resto rumah air bogor

resto rumah air bogor

resto rumah air bogor

resto rumah air bogor

Youtube : zenshou2009

Yuk mampir bareng keluarga di Rumah Air Bogor!

Opening Hours
10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY