Tahu Telor Pak Jayen

tahu telor pak jayen

redjo | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
06 Mar 2018


Tahu Telor Pak Jayen
Ada yang pecinta tahu telor? Kalian wajib coba tahu telor yang satu ini nih! Lezatnya citarasa Tahu Telor Pak Jayen bikin siapapun yang mencobanya ketagihan.

Video : Ok Food NET.

Ada yang dari Surabaya dan pecinta tahu telor? Pas banget nih, pecinta tahu telor wajib cobain tahu telor yang satu ini. Namanya adalah Tahu Telor Pak Jayen, udah lumayan terkenal khusunya di daerah Surabaya. Kedai tahu telor milik Pak Jayen kini diolah oleh anak buahnya. Lezatnya citarasa Tahu Telor Pak Jayen bikin siapapun yang mencobanya ketagihan. Penasaran? cobain aja deh. Lokasinya ada di Jalan Dharmahusada no.112, Gubeng, Mojo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

tahu telor pak jayen

tahu telor pak jayen

tahu telor pak jayen

Yang bikin tahu telor ini beda dengan yang lain adalah bumbunya. Bumbu kacang yang dicampur dengan petis dibuat kental dan berpadu pas banget dengan isi-isian yang ada. Isi dari Tahu Telor Pak Jayen ini antara lain adalah lontong, kentang, taoge, tahu, dan tentunya krupuk sebagai pelengkap. Lokasi yang strategis tentunya bikin Tahu Telor Pak Jayen makin rame tiap harinya. 

tahu telor pak jayen

Tahu telor recomended dan jadi salahsatu favorit aku nih! Ratenya 9,9/10 lah yaa hehe. Wajib cobain deh!

Opening Hours
12AM-12PM & 4PM-12AM
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY