Sate Kambing Muda Pak Yani

sate kambing muda pak yani

icha123 | Sightseeing
Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia | halal
05 Mar 2018


Sate Kambing Muda Pak Yani
Lagi ngelewatin atau mampir di daerah Purwokerto? Yuk coba singgah di Sate Kambing Muda Pak Yani.

Lagi ngelewatin atau mampir di daerah Purwokerto? Yuk coba singgah di Sate Kambing Muda Pak Yani. Katanya sih, Sate Kambing Muda Pak Yani ini merupakan salahsatu kuliner yang menjadi icon khas Purwokerto Banyumas. Yuk yuk cobain. Oh iya, buat kalian yang penasaran dan pengen mencoba, lokasinya udah terdaftar di google maps ya, jadi kalian ga perlu takut tersesat.

sate kambing muda pak yani

Sate Kambing Muda Pak Yani ini cukup ramai tiap harinya. Mulai dari anak muda yang dateng bersama komunitasnya, hingga keluarga yang sengaja makan bersama di Warung Sate Kambing Muda Pak Yani ini. Nama Sate Kambing Muda juga mengartikan bahwa kambing yang digunakan untuk sate adalah kambing yang masih muda sekitar 3 hingga 5 bulan. Tak heran kalau Sate Kambing Muda Pak Yani ini menyediakan sate dengan daging yang sangat lembut dan empuk.

sate kambing muda pak yani

Sate Kambing Muda Pak Yani ini dihidangkan diatas hotplate dengan bumbu kecap, kacang, dan sambal yang sengaja dipisahkan dari satenya. Irisan bawang merah dan tomatpun juga demikian. Nah ada tips nih, sebelum kalian mencocolkan sate ke bumbu kacangnya, alangkah baiknya kalo ditaburi dulu pake lada putih yang telah disediakan, dijamin makin maknyuss haha. 

sate kambing muda pak yani

Tak hanya menjual sate kambing muda yang maknyuss, Pak Yani juga menyediakan menu tongseng kambing dan gule yang tentunya takkalah lezat ya. Bagi pecinta makanan berkuah seperti gule, kalian wajib coba nih disini. Dan untuk yang suka tongseng kayak aku, ini sip dah rasanya.

Video Youtube : arthur CS

Recomended banget nih Sate Kambing Muda Pak Yani. Kapan-kapan wajib mampir lagi nih kalo kesini. Dagingnya yang empuk dan bumbunya yang pass emang bikin pengen balik terus:D

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY