stella
stella | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
2.29 K2

Es Puter Cong Lik

es puter cong lik

Es Puter Cong Lik ini menyediakan berbagai pilihan menu lainnya loh. Menu yang tersedia antara lain sirsak, coklat, kopyor, leci, kelengkeng, belewah, hingga kacang ijo.
Post Content

Kalo lagi di Semarang nih bawaannya pegen jajan yang unik unik aja wkwk. Setelah kemaren nyobain Leker Paimo khas Semarang, kali ini aku bakal cobain yang adem adem nih. Siapa sih warga Semarang yang tak kenal sama Es Puter Cong Lik? Jajanan es khas kota Semarang ini emang udah terkenal dan melegenda banget di kalangan masyarakat khususnya warga Semarang. 

es puter cong lik

es puter cong lik

Es Puter yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan A No. 11, Semarang Tengah, Kota Semarang ini selalu padat pembeli tiap harinya. Yang bikin wow lagi, pembelinya tak hanya dari kota Semarang saja lho melainkan banyak juga dari luar Kota Semarang. Ehehe saking enaknya nih pasti.

es puter cong lik

es puter cong lik

es puter cong lik

Tak hanya menjual satu varian saja, Es Puter Cong Lik ini menyediakan berbagai pilihan menu lainnya loh. Menu yang tersedia antara lain sirsak, coklat, kopyor, leci, kelengkeng, belewah, hingga kacang ijo. Waah, menggoda banget kan ya. Dengan merogoh kocek sekitar 12 ribuan saja, pembeli udah bisa nikmatin manisnya Es Puter Cong Lik ini. Yang suka es puter wajib coba nih!

Opening Hours
06.00 - 11.30 PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data