Nasi Boranan khas Lamongan

nasi boranan

rory | Sightseeing
Lamongan, Jawa Timur, Indonesia | halal
01 Mar 2018


Nasi Boranan khas Lamongan
Nasi Boranan ini sangat mudah ditemui khususnya di Kabupaten Lamongan. Nasi Boranan terdiri dari nasi, lauk, sayur, peyek, dan tentunya ada tambahan bumbu yang nancep banget di lidah

Kalau lagi jalan ke Lamongan jangan lupa buat cobain Nasi Boranan khas Lamongan yang satu ini ya. Kalau inget Lamongan, tentunya inget Nasi Boranan dong ya. Nasi Boranan ini sangat mudah ditemui khususnya di Kabupaten Lamongan. 

nasi boranan

nasi boranan

Nah ngeliatnya aja udah ngiler ya hehehe. Nasi Boranan ini kalo diliat kayak nasi campur pada umumnya gitu ya. Terdiri dari nasi, lauk, sayur, peyek, dan tentunya ada tambahan bumbu yang nancep banget di lidah. Rasanya jadi pengen balik aja dehh. Kalo kalian udah ngerasain lezatnya Nasi Boranan tentunya kalian pengen cobain terus kalo lagi ada di Lamongan, kayak aku ini nih hehehe.

nasi boranan

nasi boranan

Nasi Boranan ini gampang banget ditemui di sepanjang jalan yang ada di Lamongan. Di depan Stasiun Lamongan, di sepanjang jalan area Alun-alun Lamongan, maupun di jalan-jalan biasa kalian juga bakal sering nemuin warung ataupun penjual Nasi Boranan ini.

nasi boranan

nasi boranan

Oh iya, yang bikin lebih mantep lagi, harga Nasi Boranan ini tak mahal lho. Hanya berkisar delapan hingga lima belas ribu saja. Untuk lauknya juga, pembeli bebas memilih apa yang dia mau. So, gak perlu takut buat gak doyan sama lauknya ya, karena kalian bebas pilih sesuai selera kok. Yuk cobain kalo lagi ke Lamongan!

Opening Hours
nasi boranan kerap dijumpai pada pagi maupun malam hari
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.