0 Star (0 People rate it)
Bukit Delight
Malang, Jawa Timur, Indonesia 17 November 2017, 11:06:00

20 views | 0 likes
Location on Google Maps
BUKIT DELIGHT MALANG
Jl. Joyo Agung No.1, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia
Culinary Details

Masih seputar cafe hits yang ada di Malang. Kali ini kami akan mengunjungi cafe yang lumayan terkenal di kalangan remaja dan pelajar Kota Malang. Lokasinya yang strategis membuat cafe ini gampang dicari alamatnya. Lokasi tepatnya ada di Jalan Joyo Agung No.1, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Selain itu, tempatnya yang kekinian dan nyaman konon bikin pengunjung pengen balik kalo udah nyobain dateng ke cafe ini haha.

Hanya membutuhkan waktu beberapa menit perjalanan, tibalah kami di Bukit Delight Cafe. Ternyata bener tempatnya nyaman dan romantis banget haha. Jadi cocok banget nih kalo kesininya bareng pacar atau gebetan. 

Bagusnya kesini kalo malem hari sih, karena lampu-lampu di atas akan menambah indahnya pemandangan backgound foto kalian haha. Cafe ini buka mulai pukul 4 sore hingga pukul 12 malem. 

Cafe ini terkesan outdoor karena emang kata ownernya sih cafe ini terinspirasi dengan sejuknya suasana persawahan dan tegal yang tidak terpakai. Akhirnya si owner gak mau mengubah indahnya suasana itu dengan cafe indoor, jadi begini deh jadinya. Selain tempatnya yang outdoor, beberapa tembok yang ada juga bisa memanjakan mata pengunjung dengan lukisannnya. 

Harga yang ditawarkan di cafe ini juga standart, berkisar Rp 8000,- hingga Rp 25.000,- saja. Jadi kalian gak perlu khawatir buat jadiin cafe ini cafe favorit kalian. 

Yuk cobain cafe super keren ini, buat yang pengen lebih tau bukit delight, bisa tonton video dibawah ini ya:

Video By : Foody Indonesia

Opening Hours
16.00 - 00.00
Gallery (7)
Culinary post(s) that might interest you
Paradise post(s) that might interest you
Comments (0)