Bubur Ayam Pak Agus

bubur ayam pak agus

saqr | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
28 Feb 2018


Bubur Ayam Pak Agus
Bubur legendaris ini sangat dikenal di Kota Malang lho. Tak hanya menjual bubur ayam warung ini juga menjual menu lain seperti ronde, nasi tim, bakso, mie, lumpia dan masih banyak lagi!

Yang lagi pengen kuliner di Kota Malang Jawa Timur, pas banget nih. Bubur Ayam adalah salahsatu rekomendasi kuliner di Kota Malang. Bubur legendaris ini selain lezat juga sangat dikenal di Kota Malang lho. Kalo pengen tau tempatnya kalian bisa langsung search di maps ya, udah terkenal banget nih hehehe. Alamatnya ada di Jalan Simpang Wilis Indah, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang.

bubur ayam pak agus

bubur ayam pak agus

bubur ayam pak agus

Bubur Ayam Agus ini sudah melegenda dan terkenal sejak dulu di Kota Malang. Tak hanya menjual bubur ayam, warung yang laris dan legendaris ini juga menjual menu lain seperti ronde, nasi tim, bakso, mie, lumpia dan masih banyak lagi. Biasanya sih, Bubur Ayam Pak Agus ini ramai pada pagi dan sore hari. Kalo jam-jam sarapan gitu selalu padet dah disini, karena udah terbukti enaknya hehe.

bubur ayam pak agus

bubur ayam pak agus

Rasa yang ditawarkan oleh Bubur Ayam Agus ini emang mantep banget guys. Rasa gurih, asin, manis berpadu dengan passsss. Kalo kalian pecinta bubur ayam, kalian wajib cobain bubur aam yang satu ini. Selain rasanya yang enak, Bubur Ayam Agus juga menyediakan tempat yang cozy dan tetunya pas banget buat makan bubur dan temen-temannya:D

bubur ayam pak agus

Menikmati Bubur Ayam Agus dipadu dengan jajanan yang ada tentuya makin nikmat. Dengan mengeluarkan biaya sekitar 25k saja, pembeli udah bisa nikmatin lezatnya Bubur Ayam Agus tentunya beserta jajanan khas malangnya. Yuk cobain kalo lagi di Malang:D

Video By : Ok Food NET. 

Opening Hours
7AM - 1PM 5PM - 9PM
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.