Gudeg Pawon Yogyakarta

gudeg pawon yogyakarta

lizbeth | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
26 Feb 2018


Gudeg Pawon Yogyakarta
Gudeg Pawon yang lagi hits ini memiliki keunikan yakni makanan yang disajikan disini dimasak menggunakan kayu bakar.

Kalau ingat sama Yogyakarta tentunya juga pasti teringat sama makanan yang satu ini. Yap, Gudeg merupakan salahsatu jajanan yang tak boleh terlewatkan. Ada yang pernah cobain Gudeg Pawon? Gudeg hits khas Yogyakarta ini selalu ramai pembeli tiap harinya. Bagi kalian yang pengen cobain, lokasinya ada di Jalan Janturan UH/IV No.36, Warungboto, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Atau kalian bisa search gudeg hits ini di maps bisa kok:D

gudeg pawon yogyakarta

gudeg pawon yogyakarta

Gudeg Pawon yang lagi hits ini memiliki keunikan yakni makanan yang disajikan disini dimasak menggunakan kayu bakar. Tak heran ya jika Gudeg Pawon ini memiliki kelezatan rasa tersendiri. Pemiliknya sengaja tidak mengubah konsep cara memasak dari gudeg ini untuk menjaga citarasanya.

gudeg pawon yogyakarta

gudeg pawon yogyakarta

Kayak gini nih kira-kira antriannya hehehe. Saking terkenalnya, untuk mendapatkan satu porsi Gudeg Pawon ini, pembeli harus rela mengantri panjang. Bahkan ada yang dibelain dateng 2 jam sebelum gudeg ini buka lho. Gimana, kalian penasaran ngga? hehehe

gudeg pawon yogyakarta

gudeg pawon yogyakarta

Gudeg Pawon ini mulai buka pukul 22.00 ya. Karena saking rame dan antrinya, bisa bisa gudeg ini habis hanya dalam waktu satu jam setelah buka lho. Kalo kalian mau dapet gudeg dan antriannya gak panjang, kalian bisa dateng mulai pukul 20.00 atau 21.00. Kenapa? Karena di jam jam segitu udah banyak banget calon pembelinya. Wah kece juga ya gudeg yang satu ini. Kalo ada kesempatan ke Yogyakarta, cobain Gudeg Pawon deh biar tau rasanya yang nampol abiss!

Opening Hours
22.00 - habis
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY