icha123
icha123 | Sightseeing
Gorontalo, Gorontalo, Indonesia | halal
3.61 K0

Wisata Kuliner di Gorontalo Part 4

kuliner di gorontalo

kuliner kali ini tempat nya enak banget di buat hangout dan menu-menu nya pun buanyakk banget... jadi bagi anda yang bingung mau makan/minum apa ya??? maka dengan datang ke sini akan bisa menjawab keingin anda, rasanya juga oke kok...harnganya juga sip...
Post Content

Wisata kuliner kali ini juga tak kalah menarik loh dari wisata kuliner sebelumnya Wisata Kuliner kali ini di “Greenade cafe dan Resto” yang berlokasi di  Jl. Kasuari, Heledulaa Sel., Kota Tim., Kota Gorontalo. Jika anda dari pusat Kota Gorontalo sekitar 1,5 km atau sekitar 6 menit perjalanan untuk sampai ke lokasi Greenade cafe dan Resto.

Nah apa sih yang menarik di tempat ini? Yah di sini sih tempatnya bagus, keren, dan strategis, lokasi Greenade cafe dan Restoini berdekatan dengan Hotel dan Mall, jadi bagi anda yang saat itu tidur di hotel dan jenuh ingin mencari suasana yang ramai bisa ke mall yang ada di sini, setelah puas jalan-jalan maka selanjutnya mengisi perut dengan datang ke Greenade cafe dan Restoyang harga nya di jamin deh bersahat di kantong anda…

Menu apa aja sih yang ada disini? Berikut menu-menu yang ada di Greenade cafe dan Resto:

 

    

 b

                 

Menu-menu disini lumayan enak loh.. harganya pun masih bersahabat rata-rata harganya dari 30k-50k  contohnya seperti Ayam bakar+Nasi+Es Teh hanya 35K saja. menu disini juga banyak, Pas banget deh untuk ajak temen, keluarga, atau pun orang tersayang yang lagi cari makan/minum apa ya??? Nah disini ya menunya banyak jadi sisa milih deh.

  

Anda penasran seperti apa sih rasa menu-menu yang ada di atas maka Datang lah ke Greenade cafe dan Resto di Jl. Kasuari, Heledulaa Sel., Kota Tim., Kota Gorontalo. Buka setiap hari dari jam 11.00-22.00.

Selamat mencoba!!!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data