Effida | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
23 Feb 2018

1.92 K00

Kober Mie Setan

Kober Mie Setan Semolowaru ini sama lho kayak mie kober yang di Malang Jawa Timur. Nah yang belum tau bedanya mie setan dan mie iblis yakni terletak pada bumbunya

Post Content kober mie setan

Hari Kamis kemaren saya berkesempatan nyobain Kober Mie Setan yang ada di Semolowaru nih. Yang bingung soal jalannya, kalian bisa tanya maps hehe. Lokasinya hampir berdekatan sama Roti Bakar 543 Semolowaru. Meu utama yang ditawarkan disini ada 2 pilihan nih yakni mie setan dan mie iblis. 

kober mie setan

kober mie setan

Mie Iblis Rp 11.000,-

kober mie setan

Mie Setan Rp 11.000,-

Kober Mie Setan Semolowaru ini sama lho kayak mie kober yang di Malang Jawa Timur. Nah yang belum tau bedanya mie setan dan mie iblis yakni terletak pada bumbunya. Mie setan memiliki warna yang putih dan tentunya memiliki rasa pedas aja, kalo mie iblis rasanya pedas manis, soalnya ada kecapnya hehe.

kober mie setan

Outlet yang ada di daerah Semolowaru ini letaknya ada di atas alfamart gitu, jadi di samping alfamart ada tangga, nah disitu deh. Tempatnya juga asik gak kalah sama yang di Malang hehe. Luas dan cozy banget buat nongkrong bareng temen temen atau kumpul bareng keluarga.

kober mie setan

kober mie setan

Kalau lagi di Surabaya cari kuliner enak dan murah, Kober Mie Setan ini bisa jadi referansi tujuan kalian nih!

Opening Hours kober mie setan
12.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.