Epic Cafe

epic cafe

rory | Sightseeing
Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia | halal
14 Feb 2018


Epic Cafe
Epic Cafe ini selalu ramai pembeli tiap harinya, mungkin karena jarang banget ya ada cafe kayak gini apalagi di Kabupaten Nganjuk... Nah inlah menu-menu yang ada di Epic Cafe.

Ada yang baru loh di Kabupaten Nganjuk. Yap, Epic Cafe. Epic Cafe yang masih terhitung baru di Kabupaten Nganjuk ini ada di Jalan Yos Sudarso 15A. Bagi kalian yang bingung, ikuti rute yang aku bukun ya haha. Jadi dari lampu merah Ahmad Yani ke timur kira-kira 20 meter an lah. Epic Cafe ini ada di utara jalan(menghadap ke selatan). Gampang banget ditemuin nih kawan:)

epic cafe

epic cafe

epic cafe

epic cafe

epic cafe

Epic Cafe ini selalu ramai pembeli tiap harinya, mungkin karena jarang banget ya ada cafe kayak gini apalagi di Kabupaten Nganjuk ini. Epic Cafe ini memiliki 2 pilihan ruangan yakni indoor dan outdoor. Untuk kalian yang pengen nikmatin makanan sambil nikmatin udara segar, anda bisa memilih ruangan outdoor. Nah untuk ruangan indoornya juga gak kalah keren lo guys. Hiasan diding dan perabotan yang unik bisa kalian temui di Epic Cafe ini. Spot-spot yang instagramable juga banyak banget disini guys.

epic cafe

epic cafe

epic cafe

Untuk menu makanan dan harga yang ditawarkan oleh Epic Cafe ini udah nggak perlu dikhawatirkan lagi kawan. Pastinya mantap dan murah meriah yaa. Menu yang ada disini sagat beragam mulai dari makanan berat hingga jajanan jajanan dessert. Harga yang ditawarkan juga hanya berkisar 10 hingga 20 ribu rupiah saja. So, kalau pengen nongkrong seru, spot keren, dan juga murah, Epic Cafe ini bisa jadi tujuan kalian nih guys!

Opening Hours
10.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY