Kedai Ibu

kedai ibu surakarta

renitanaka | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
12 Feb 2018


Kedai Ibu
Kedai Ibu juga menyediakan berbagai menu mulai dari makanan berat hingga snack atau dessert loh...

Jalan jalan ke daerah Jawa Tengah kali ini, saya akan mencoba untuk mengunjungi salahsatu warung makan atau cafe milik keluarga Presiden RI Joko Widodo nih. Nama cafenya adalah Kedai Ibu. Baru tau kalo ternyata Kedai Ibu juga salahsatu usaha keluarga Presidan RI lho. Lokasi dari Kedai Ibu ini ada di daerah Mangkubumen, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. 

kedai ibu surakarta

Yang rindu sama masakan ibu, mampir ke Kedai Ibu rasanya makin mantap dan pas banget. Suasana yang ada di Kedai Ibu ini ramai dan dari luar emang bener-bener kayak rumah sendiri haha. Tanpa pikir lama, langsung parkir dan masuk deh di Kedai Ibu ini. Banyak banget menu yang disajikan disini dan tentunya disajikan dengan bumbu ala ala masakan rumah dong.

kedai ibu surakarta

kedai ibu surakarta

Selain menjual menu susu, Kedai Ibu juga menyediakan berbagai menu mulai dari makanan berat hingga snack atau dessert loh. Tempat yang disediakan oleh Kedai Ibu ini juga cozy banget buat nongkrong bareng atau bersantai bersama keluarga, suasana rumah sendiri dapet banget di Kedai Ibu ini. 

kedai ibu surakarta

Nasi Gila Rp 17.000,-

kedai ibu surakarta

Nasi Goreng Seafood Rp 19.000,-

kedai ibu surakarta

Roti Bakar Susu Coklat + topping keju

Harga yang ditawarkan oleh Kedai Ibu ini termasuk harga standard atau bisa dibilang murah ya. Kedai Ibu juga menyajikan makanan yang tidak asal-asalan seperti kebanyakan cafe. Porsinya banyak dan masakannya pun enak. Harga terjangkau juga bikin Kedai Ibu ini makin dikenal di daerah Surakarta. 

kedai ibu surakarta

Tak hanya menyediakan tempat yang cozy dan makanan yang enak, Kedai Ibu juga dilengkapi beberapa permainan yang bisa kalian gunakan untuk maen bareng temen lho. Seru kan kalo misal ngumpul terus mainan uno dan yang lainnya, makin asik aja deh suasana. Yuk mampir ke Kedai Ibu Surakarta!

Opening Hours
10.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY