Klinik Kopi Jogja

klinik kopi jogja

tio | Sightseeing
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
06 Feb 2018


Klinik Kopi Jogja
Keliling daerah Yogyakarta rasanya belum lengkap kalo belum datengin cafe cafe unik yang ada disini. Cafe yang akan kami kunjungi kali ini adalah Klinik Kopi.

Keliling daerah Yogyakarta rasanya belum lengkap kalo belum datengin cafe cafe unik yang ada disini. Cafe yang akan kami kunjungi kali ini adalah Klinik Kopi. Bagi pelajar maupun penduduk daerah Yogyakarta pastinya udah tau dong ya dengan keberadaan Klinik Kopi yang terkenal ini. Bagaimana tidak, sensasinya yang keren dan asik pun tersaji di Klinik Kopi ini. 

klinik kopi jogja

klinik kopi jogja

Nah yang unik dari Klinik Kopi ini adalah tentang penyajiannya. Jadi kalo ada pembeli kesini, pembeli akan ditanya kayaknya berada di Klinik kesehatan gitu hehe. "Mau kopi yang kayak gimana mas/mbak?" "Manis?" "Pahit?" Gitu-gitu deh pokoknya pertanyaannya. Asik banget nih ya. 

klinik kopi jogja

klinik kopi jogja

Suasana hangat yang ditawarkan di cafe ini sangat pas banget buat tempat nongkrong bareng temen. Pelayanannya yang unik dan beda dari yang lain tentunya jadi nilai tersendiri nih buat cafe ini. Kalo kalian cari makanan, kalian juga bisa nih membeli beberapa snack yang tersedia di cafe ini.

klinik kopi jogja

Tulisan ini nih yang bikin cafe ini lebih keren lagi, emang asiknya kayak gini sih wkwkw. Buat kalian yang cari tempat nongkrong yang asik dan seru, Klinik Kopi yang satu ini bisa jadi sasaran kalian nih!

Opening Hours
04.00 - 08.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY