Moru-moru Cafe

moru moru cafe

ranisubagio | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
06 Feb 2018


Moru-moru Cafe
Nah cafe yang akan kami kunjungi kali ini adalah Moru Moru Cafe yang ada di Surabaya. Ada yang udah pernah kesini belom?

Sudah ada di Kota Surabaya lagi nih guys. Kalo lagi di Surabaya gini bawaannya emang pengen jalan ke cafe aja hehe. Nah cafe yang akan kami kunjungi kali ini adalah Moru Moru Cafe yang ada di Surabaya. Ada yang udah pernah kesini belom? Nah aku tertarik banget sama waffle yang ada disini sih, kok kalo diliat liat menggoda gitu hehehe. Lokasi dari Moru Moru Cafe ini ada di Jalan Manyar Jaya V Blok A No.27, Menur Pumpungan, Sukolilo, Kota Surabaya.

moru moru cafe

moru moru cafe

Tempat yang ditawarkan oleh Moru Moru Cafe ini nyaman banget. Cat serta suasana ruangan yang indah pas banget nih buat nikmatin makanan yang manis-manis disini. Yapss, gak sabar banget nih buat nikmatin berbagai menu yang ditawarkan oleh Moru Moru Cafe ini.

moru moru cafe

pict by foodie.id

moru moru cafe

pict by foodie.id

Menu yang ditawarkan disini banyak banget. Jajanan ala-ala gitu deh. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam bulai dari yang murah hingga yang bsia dibiang lumayan. Tapi asli sih, kalo diliat semuanya menggoda ekeke. Jananan seperti pizza, waffle, ice cream, ada disini nih. Bagi kalian yang suka jajanan manis kek gini, Moru Moru Cafe bisa jadi sasaran kalian nih. 

moru moru cafe

moru moru cafe

moru moru cafe

moru moru cafe

Menu yang ditawarkan di cafe ini enak banget, pilihan menunya juga banyak dan asik buat nongkrong bareng temen-temen nih. Yuk cobain nongkrong di Moru Moru Cafe!

Opening Hours
12.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY