Lereng Anteng Paoramic Coffee

lereng anteng paoramic coffee

renitanaka | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
05 Feb 2018


Lereng Anteng Paoramic Coffee
Desainnya yang unik bikin pengunjung betah untuk datang ke Lereng Anteng Panoramic Coffee ini. Ada banyak banget pilihan tempat duduk yang bisa kalian pilih sesuai selera.

Seneng banget nih dapet kesempatan buat maen maen ke Kota Bandung Jawa Barat. Karena masih pengen uplek uplek soal kuliner dari kota yang satu ini, akhirnya aku dan temen-temenpun browsing nih cari cafe yang lagi ngehits di Kota Bandung ini. Setelah menemukan beberapa tempat dan sekian lama eyel-eyelan rempong, akhienya kami memutuskan buat dateng ke Lereng Anteng Panoramic Coffee yang ada di daerah Bandung Barat tepatnya di Kampung Pagermaneuh, RT. 02/04, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Seperti apa cafenya? Yuk simak!

Video by Anton Saputra

Perjalanan yang kami tempuh asik banget, suasana menuju cafe ini juga sip banget dah. Adem hihihi. Setibanya di Lereng Anteng Panoramic Cafe ini, tempatnya keren parah sih. Pas tiba disini suasananya kebetulan rame banget so, aku dan temenku terpaksa harus bagi tugas dong karena saking antrinya. Aku bagian cari tempat dan temenku yang memesan makanannya. Sip, kerjasama yang kompak!

Untuk cara pemesanan yang ada disini, pengunjung harus langsung ke kasir untuk memesan sekaligus membayar di tempat, dan kebetulan waktu itu antrinya parah sih. Kalo gak pengen rame, usahain kesini waktu weekday aja deh ya hahaha. 

lereng anteng paoramic coffee

lereng anteng paoramic coffee

lereng anteng paoramic coffee

lereng anteng paoramic coffee

Desainnya yang unik bikin pengunjung betah untuk datang ke Lereng Anteng Panoramic Coffee ini. Ada banyak banget pilihan tempat duduk yang bisa kalian pilih sesuai selera. Yang pertama paling atas yakni tempat duduk pada umumnya yang terbuat dari kayu, mejanyapun demikian. Yang unik dari tempat duduk yang paling atas adalah atapnya. Atap yang tersusun rapi dari ranting ranting pohon ini cantik banget dilihatnya.

Terus ada lagi pilihan tempat duduk yang dibentuk seperti tenda perkemahan. Tendanya itu transparan gitu, dan lucu deh pokoknya wkwk. Ada lagi nih yang ketiga yakni mirip kayak sangkar burung gitu, asli lucu parah! Kreatif! Top dah!

lereng anteng paoramic coffee

lereng anteng paoramic coffee

lereng anteng paoramic coffee

Makanan yang dijual juga dibandrol dengan harga yang standard. Dengan tempat yang keren kayak gini, pengunjung juga bisa banget memanfaatkan cafe ini sebagai tempat berfoto. Rasa menu makanan yang disajikan juga enak dan gak ngasal. Recomended banget nih kalo lagi jalan-jalan ke Bandung!

 

Opening Hours
08.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY