saqr
saqr | Sightseeing
Medan, Sumatera Utara, Indonesia | halal
2.14 K1

Posh Cafe and Resto

posh cafe and resto

cafe ini memiliki tema yang sengaja dibedakan tiap ruangnya. Ada meja dan kursi yang terbuat dari kayu dan di ruangan yang lain beda lagi konsepnya hehe...
Post Content

Karena lagi ada di daerah Medan Sumatera Utara, saya tak mau ketinggalan buat nyobain wisata kulinernya dong. Cafe yang akan aku kunjungin bareng teen kali ini adalah Posh Cafe and Resto. Cafe yang legendaris ini sudah ramai sejak pertama kali dibuka dulu. Lokasi dari Posh Cafe and Resto ini ada di daerah Komplek Taman Multatuli Indah, Blok. BB No. 18-19, Jl. Multatuli, Medan Maimun, Hamdan, Kota Medan, Sumatera Utara. Kalau kalian ngelewatin Jalan Multatuli pasti gak akan terlewat kok karena cafenya gede dan keliatan banget haha. 

posh cafe and resto

posh cafe and resto

Cafe yang menawarkan view yang keren ini tak jarang dikunjungi pembeli karena suasananya. Suasana yang keren ditambah lagi dengan desain ruangan indoor maupun outdoor yang kece tentunya bikin cafe ini makin rame tiap harinya. Posh Cafe and Resto ini memiliki 2 lantai yang tentunya bikin pengunjung makin betah de nongkrong disini.

posh cafe and resto

posh cafe and resto

Di lantai 2 dari cafe ini terdapat view cafe dengan interior yang sangat modern, rapi, dan tentunya cozy banget baik suasana maupun fasilitasnya. Ruangannya pun terbagi menjadi dua yakni ruangan indor dengan caraya yang warm dan tentunya ditambah adanya ac dong, yang kedua yakni ruangan outdoor yang cerah dan terik yang biasa dikhusukan untuk perokok.

posh cafe and resto

posh cafe and resto

posh cafe and resto

Kalau soal menu udah gak perlu khawatir lagi ya, Posh Cafe and Resto ini menawarkan berbagai menu yang tentunya memiliki cita rasa yang lezat. Jika kalian penasaran dengan menu yang paling mantap disini, jawabannya adalah black burger. Varian apapun tetep enak banget dan wajib kalian nikmati saat berkunjung ke Posh Cafe and Resto ini. Menu yang disajikanpun beragam mulai dari dessert hingga makanan beratpun juga tersedia. 

Nyamannya area cafe dan lezatnya berbagai menu yang ada tentunya Posh Cafe and Resto ini recomended banget buat kalian, coba aja deh!

Opening Hours
11.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data