lizbeth
lizbeth | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
3.11 K1

Move On Coffee Shop

move on coffee shop

Cookienation offers some delicious fresh cookies with variety of flavours, my favourites one are chocolate and peanut butter and nuts and cheese
Post Content

Cari tongkrongan yang oke di daerah Yogyakarta? Yap, Move On Coffee Shop adalah jawaban yang tepat. Move On Coffee Shop ini adalah kedai atau cafe yang menawarkan berbagai menu seperti cafe pada umumnya. Lokasi cafe ini ada di Jalan Prawirotaman No.4-10, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Nah yang belum tau cafe ini kalian bisa search di gmaps tuh guys keywordnya cuman 'Move On' aja gitu hehe lucu juga ya nama cafenya. Lokasinya yang strategis bikin cafe ini gampang banget dicari dan terlebih lagi lokasinya yang mudah dicari bikin cafe ini jadi tujuan nongkrong di daerah Yogyakarta. 

move on coffee shop

move on coffee shop

move on coffee shop

Move On Coffe Shop ini sengaja didesain dengan interior dan eksterior yang unik guys. Bisa jadi pengunjung makin betah nih nongkrong disini. Kalau dilihat dari luar, yang jelas udah keliatan banget kalao Move On Coffe Shop ini emang didesain unik ya. Di bagian luar cafe ini terdapat hiasan seperti becak yang tertampel di depan bagian atas. Mungkin hiasan becak kece itu menyimbolkan kalo ternyata dalemnya lebih kece lagi hehehe.

Meja Kursi yang unikpun ada di cafe ini. Tak hanya itu, hiasan seperti lampu-lampu maupun penghias atap yang lain juga kece banget. Instagramable banget nih bagi kalaian penggemar foto di tempat unik kayak gini. Hiasan yang saya lihat di tembok juga nyatu banget sama suana cafe yang ada. Tak hanya itu, tanaman yang tertata di pojok ruangan juga menambah suasana segar di cafe ini.

Setelah bahas tentang desain interior dan eksterior cafe ini, yuk beralih ke menu dan makanannya. 

move on coffee shop

move on coffee shop

Untuk manu yang ditawarkan oleh Move On Coffe Shop ini sangat beragam, muali dari makanan berat, makanan ringan, hingga dessert dan berbagai minuman. Jadi kalo kalian kesini pas lagi laper, kalian bisa pilih menu makanan berat nih buat penghilang laper, dan kalo cuman mau nongkrong aja, dessert dan snack lainnya siap nemenin kalian kok hehe. 

move on coffee shop

move on coffee shop

move on coffee shop

Kalo yang paling recomended disini sih pizzanya. Kalian pecinta pizza kayak kami wajib banget nyobain pizza yang ditawarkan oleh Move On Coffee Shop ini. Menu pizza yang ditawarkan di cafe ini ada 2 pilihan yakni sweet dan savory, untuk yang savory kalian bisa mix topping lho. Adonan pizzanya juga bisa pilih tuh antara original sama black dough. 

Kalo lagi ke daerah Yogyakarta, Move On Coffee Shop ini bisa jadi referensi cafe tujuan kalian nih!

Opening Hours
10.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data