Roemah Koffei Tjap Loe Min Toe

roemah koffei tjap Loe min toe

lingling | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
31 Jan 2018


Roemah Koffei Tjap Loe Min Toe
Cafe yang kami kunjungi kali ini unik banget kalo dilihat dari sisi bangunannya. Nama cafenya adalah Roemah Koffei Tjap Loe Mien Toe. Mau tau apa saja menu-menu yang ada disini?

Kalo lagi jalan jalan ke Kota Malang, jangan lupa buat explore ke cafe cafenya ya. Malang emang terkenal banget meiliki cafe yang unik dan banyak banget. Terlebih lagi kota ini mendapat sebutan sebagai Kota Pelajar, jadi makin seabrek deh cafe yang dibangun disini. Kebetulan banget lagi di Malang, so kami bakal mengunjungi cafe yang ada di kota ini. Tapi kali ini beda, cafe yang kami kunjungi kali ini unik banget kalo dilihat dari sisi bangunannya. Nama cafenya adalah Roemah Koffei Tjap Loe Mien Toe. Lokasinya gak jauh dari pust Kota Malang kok, tepatnya ada di Jalan Tata Surya 2, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

roemah koffei tjap Loe min toe

roemah koffei tjap Loe min toe

Kalo untuk menu yang ada disini beragam banget guys, Meskipun cafenya terkesan unik dan kuno, menunya tetep ada yang modern dan maknyus-maknyus kok. Ini nih menunya:

roemah koffei tjap Loe min toe

roemah koffei tjap Loe min toe

Karena tempatnya yang unik dan keren, cafe ini sering digunakan sebagai tempat foto, baik foto pra wedding maupun foto album dan masih banyak lagi. Bangunan yang sengaja dibuat unik bikin cafe ini selalu dipadati pengunjung tiap harinya. 

roemah koffei tjap Loe min toe

roemah koffei tjap Loe min toe

roemah koffei tjap Loe min toe

roemah koffei tjap Loe min toe

Desain bangunan yang ada disini emang terkesan kuno tapi keren gitu yah. Tempatnya luas banget dan tiap ruangan memiliki konsep yang berbeda. Tembok yang ada pun memiliki hiasan yang pastinya menambah kecantikan suasana cafe ini. Perabotan yang ada seperti meja dan kursi yang terbuat dari kayu serta memiliki model yang berbeda tiap ruangannya pastinya makin ciamik dong ya. Selain menu yang disajikan cukup lezat, cafe ini juga bisa jadi tujuan kalian buat nongkrong maupun berfoto lho. Suasananya yang cozy mendukung banget nih buat nongkrong bareng temen disini. Kalo mahasiswa, tempat ini bisa jadi referensi buat nugas dengan suasana yang asyik nih!

Opening Hours
13.00 - 00.00 (Senin libur)
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY