pian
pian | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.97 K0

Lumer Cafe

lumer cafe

Tersedia berbagai menu yang ditawarkan oleh Lumer Cafe ini mulai dari harga yang murah hingga yang bisa dibilang lumayan lah... inilah Lumer Cafe yang selalu ramai dengan pengunjung!
Post Content

Berkunjung ke Kota hits Surabya rasanya belum afdol kalo belum datengin cafe cafe hits juga. Nah kali ini saya bakal datengin salah satu cafe yang hits di Kota Pahlawan ini. Namanya adalah Lumer Cafe. Lumer Cafe ini bertempat di Jalan Ngagel Jaya Utara No.24, Pucang Sewu, Gubeng, Kota Surabaya. Langsung aja nih meluncur ke lokasi.

lumer cafe

lumer cafe

Di jam-jam sore hari kayak gini, Lumer Cafe emang selalu ramai dengan pembeli, terlebih lagi jika satnight atau weekend, penuh dah. Setibanya disini, kami langsung memarkir kendaraan dan bergegas masuk ke dalam Lumer Cafe ini. Tersedia berbagai menu yang ditawarkan oleh Lumer Cafe ini mulai dari harga yang murah hingga yang bisa dibilang lumayan lah. Menu yang ditawaran disini lebih ke makanan berat seperti steak dan spagethi. Tapi tenang, minuman yang lezat dan dessert yang unik bakalan tetep ada kok. 

lumer cafe

lumer cafe

lumer cafe

Menu yang ditawarkan enak sih, kebetulan juga kami memesan spageti sebagai menu utama dari Lumer Cafe ini, selebihnya kami memesan dessert dan berbagai minuman yang ditawarkan disini. Overall menunya enak banget dan yang terpenting adalah bumbunya gak ngasal. Kadang ada kan cafe yang cuman ngandalin tempat cozy doang tapi makanannya nggak enak alias ngasal, kalo ini sih enggak menurutku. Selain makanan yang disajikan dibuat dengan bumbu yang lezat, tempatnya juga cozy banget lah pokoknya.

lumer cafe

lumer cafe

lumer cafe

Desain ruangan yang unik dan suasana warm itu dapet banget di Lumer Cafe ini. Meja dan kursi yang terbuat dari kayu serta memiliki bentuk unik tertata rapi di Lumer Cafe ini. Pelayanannya yang cepat juga suatu keunggulan cafe ini lho. Yuk kalo lagi di Surabaya, mampir ya!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data