renitanaka
renitanaka | Sightseeing
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia | halal
4.54 K0

Es Krim Angi

es krim angi potianak

Es Krim yang disajikan disini sangat unik yakni dengan tempat batok kelapa. Rasa ice creamnya yang lembut ditambah dengan banyaknya varian rasa bikin pecinta ice cream puas deh pokoknya hehe.
Post Content

Cihuy panas panas gini aku mau kulineran di daerah Pontianak nih. Ada yang tau Es Krim Petrus? Es Krim Petrus adalah salahsatu es krim yang terkenal banget di daerah Pontianak. Nama asli dari Es Krim Petrus ini adalah Es Krim Angi. Alamatnya ada di Jalan Karel Satsuit Tubun No.8, Akcaya, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia. Oh iya, sebutan Es Krim Petrus itu karena lokasi dari kedai es krim ini ada di belakang komplek sekolah St. Petru, sehingga lama kelamaan warga menyebutnya dengan ebutan Es Krim Petrus.

es krim angi potianak

Es Krim yang disajikan disini sangat unik yakni dengan tempat batok kelapa. Tempatnya yang unik dari bato kelapa ditambah lagi dengan berbagai isian seperti cincau, mutiara, kacang merah, dan rumput laut tentunya akan menambah lezatnya ice cream ini. Rasa ice creamnya yang lembut ditambah dengan banyaknya varian rasa bikin pecinta ice cream puas deh pokoknya hehe. 

es krim angi potianak

es krim angi potianak

Es Krim Petrus ini memanfaatkan bahan bahan lokal untuk menambah kesegarannya seperti kacang merah, rumput laut, hingga es cincau. Hmmmm kebayang kan gimana segarnya Es Krim Petrus ini. Harga 1 porsi Es Krim Petrus ini dibandrol dengan harga 8k dalam porsi biasa, itupun kita bisa milih adahnya gelas atau batok kelapa. Ada juga yang 15k dalam porsi jumbo. Wiiih gimana tuh kebayang kan es krim bercampur sama macem macem isian yang pastinya mantap banget disantap. 

es krim angi potianak

es krim angi potianak

Nah yang unik lagi nih, es krim ini bisa dibawa kemana mana loh, wah gimana tuh. Jadi, kalo misal pembeli menginginkan untuk membawa ice cream ini keluar dari Kota Pontianak atau ingin ice creamnya tahan lebih lama lagi, pembeli tak usah khawatir Es Krim Petrus meleleh. Kemasan rapi dilengkapi dry ice bisa membuat Es Krim Petrus ini tahan hingga 8 jam lho. Recomended banget nih jika pengen beli terus dimakan bareng di empt tertentu maupun tempay wisata. Yuk cobain lezatnya Es Krim Petrus atau Es Krim Angi ini!

Video by Official NET News

Opening Hours
08.00 - 17.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data