Ikan Balap Resto

ikan balap resto

yura | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
24 Jan 2018


Ikan Balap Resto
Tempat Ikan Balap Resto ini luas banget, cocok buat kalian yang mau kumpul maupun bersantai bareng keluarga...

Uhuyy masih belum puas kulineran di Bandung kemaren, kami juga mampir ke salahsatu resto yang katanya punya olahan ikan yang muantep abis. Kami mampir di salhsatu resto di kawasan Lembang Jawa Barat. Nama restonya yakni Ikan Balap Resto. Lokasinya ada di Jalan Raya Lembang No.305, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

ikan balap resto

Liat berbagai menunya aja udah pengen banget. Antara pengen sama laper sih hehehe. Kami memesan beberapa menu yang ditawarkan disini. Btw harga menu disini bisa dibilang lumayan sih ya, tapi termasuk murah juga kalo di Kota Bandung mah. 

ikan balap resto

Tempat Ikan Balap Resto ini luas banget, cocok buat kalian yang mau kumpul maupun bersantai bareng keluarga. Suasana yang ada juga mendukung banget buat menikmati hidangan yang disajikan disini. Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya makanan yang kami tunggu dateng juga. Kuy markicob, mari kita coba!

ikan balap resto

ikan balap resto

ikan balap resto

Hmmm, enak banget mah kalo lagi laper gini, haha bercanda. Menu yang disajikan emang enak kok. Btw kenapa ya kok namanya ikan balap? Ternyata judul Ikan Balap itu ada artinya yakni Sambal Lalap. Gimana? Liat gambarnya aja udah bayangin makan ikan balap kan hahahaa. Yuk cobain kalo lagi ke daerah Lembang Bandung, Recomended!

Opening Hours
09.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY