stella
stella | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
3.15 K1

Kue Leker Paimo

kue leker paimo

Meskipun Leker Paimo ini menjual dan menyajikan pilihan menu dengan berbagai rasa, namun jangan khawatir soal harga ya. leker Paimo ini menjual leker dengan harga yang murah dan sangat terjangkau...
Post Content

Kue leker emang jadi favoorit kebanyakan orang ya. Selain rasanya yang lezat, leker juga sangat mudah ditemui di pinggir-pinggir jalan terutama di kawasan sekolah. Biasanya kue leker dibagi menjadi beberapa rasa seperti coklat, pisang, dan masih banyak lagi. Tapi leker yang ingin saya coba kali ini berbeda. Lokasinya ada di daerah Jalan Karang Anyar No.37, Gabahan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Nama lekernya terkenal edngan sebutan Leker Paimo. Nah gimana tuh kok bisa beda? Yuk kita cobain

kue leker paimo

kue leker paimo

Video by L Niel

Yang membedakan leker ini dengan ekbanyakan leker pada umumnya yakni pembagian rasanya. Jika leker biasanya dijual dengan rasa coklat, pisang, dan rasa rasa umum lainnya. Namun tidak dengan leker yang satu ini. Leker yang satu ini disajikan dengan berbagai rasa yang modern seperti keju, mozarella, tuna, jagung, sosis, dan masih banyak lagi. Penasaran kan? Yuhuu coba yuk.

kue leker paimo

Meskipun Leker Paimo ini menjual dan menyajikan pilihan menu dengan berbagai rasa, namun jangan khawatir soal harga ya. leker Paimo ini menjual leker dengan harga yang murah dan sangat terjangkau tentunya. Harga yang ditawarkan oelh Leker paimo ini dimulai Rp 1000,- hingga Rp 15.000,- saja. Cukup terjangkau bukan? 

kue leker paimo

kue leker paimo

kue leker paimo

kue leker paimo

Wiiii rasa yang disajikan oleh Leker Paimo ini emang menggoda banget. Profesial leker mah ini bapaknya wkawkak. Inovasinya juga keren banget sih bikin leker dengan rasa-rasa yang kayak gini. Jarang banget penjual yang masih bisa berkreasi seperti Leker Paimo ini. Nah kalo kalian lagi di Semarang, kalian wajib mencoba nih berbagai rasa yang ditawarkan oleh Leker Paimo ini!

Opening Hours
10.00 - 17.00 (minggu tutup)
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data