Lontong Balap Garuda

lontong balap garuda

aldilasalma | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
23 Jan 2018


Lontong Balap Garuda
Lontong balap yang ada disini disajikan dengan bumbu yang khas. Lontong Balap Garuda ini selalu ramai pembeli tiap harinya. Nah mau tau gimana rasanya?

Kebetulan lagi keliling Kota Surabaya nih guys. Siapa sih yang gak kenal kuliner Lontong Balap Garuda yang ternal di Surabaya ini. Untuk kali ini saya bakal nyobain yang ada di Jalan Embong Malang No.38, Genteng, Kota Surabaya. Udah ada yang pernah kesana belum guys? Katanya sih Lontong Balap Garuda ini punya bumbu yang khas dan lezat.

lontong balap garuda

lontong balap garuda

Lontong balap yang ada disini disajikan dengan bumbu yang khas. Lontong Balap Garuda ini selalu ramai pembeli tiap harinya. Udah melegenda sejak dulu kalo lontong balap disini. Makanan enak dan khas di Surabaya salahsatunya ya Lontong Balap Garuda ini. Karena udah penasaran. kamipun segera memesan beberapa menu diantaranya 6 porsi lontong balap, 1 porsi sate kerang, dan 6 gelas es degan. 

lontong balap garuda

lontong balap garuda

lontong balap garuda

Kalo soal rasa sih udah ga usah diragukan lagi ya. Lontong Balap Garuda ini memiliki rasa yang pas banget di lidah, bumbunyapun juga pas gurihnya. Nah kalo sate kerangnya juara sih, enak banget. Oh iya, untuk harga 6 porsi lontong balap, 6 gelas es degan, dan 1 porsi sate kerang, kami hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 114.000,-

Gimana? Penasaran sama ontong Balap Garuda? Yuk cobain deh kalo lagi di Surabaya:)

Opening Hours
09.00 - 20.30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY