Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo

waroeng bamboe lesehan sidomulyo

redjo | Sightseeing
Batu, Jawa Timur, Indonesia | halal
23 Jan 2018


Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo
Tempat disini sengaja didesain unik dengan bambu bambu dan kolam dibawahnya. Tak hanya itu, kolam dibawahnya pun juga berisi ikan ikan yang kalo dikasi makan langsung ngumpul gitu, seru bangetkan?

Jalan jalan ke Kota Batu jangan lupa mampir ke wisata kuliner yang satu ini ya. Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo ini menjadi salahsatu wisata kuliner yang terkenal di Kota Batu. Lokasinya ada di Jalan Raya Sidomulyo, Punten, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia. Nah udah gak sabar baget nih abis rekreasi langsung mampir kesini deh. Kebetulan banget penasaran juga pengen ajakin keluarga ke tempa makan yang uniknya bukan main haha. 

waroeng bamboe lesehan sidomulyo

waroeng bamboe lesehan sidomulyo

Tempatnya yang keren ini sih yang banyak diminati pengunjung. Tempat disini sengaja didesain unik dengan bambu bambu dan kolam dibawahnya. Tak hanya itu, kolam dibawahnya pun juga berisi ikan ikan yang kalo dikasi makan langsung ngumpul gitu, asik deh haha. Terus juga, suara gemricik air bakal adem banget didengernya apalagi sambil nyantap makanan disini, ya kan hehe. 

Youtube : berbagirenungan channel

waroeng bamboe lesehan sidomulyo

Untuk menu yang ada disini juga bisa dibilang lumayan ya, sayapun memesan beberapa menu dan setelahnya nikmatin ikan ikanan lagi deh yang ada di kolam, wohooo.

waroeng bamboe lesehan sidomulyo

waroeng bamboe lesehan sidomulyo

Menyantap menu makanan yang lezat dan didampingi dengan suasana alam yang indah tentunya bikin kalian betah ya berada di Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo ini. Bener banget tuh, makanan yang disediain disini masakannya enak sih, gaada yang mengecewakan kok rasanya. Yang bawa keluarga maupun anak astinya suasana yang ada disini mendukung banget ya untuk berkumpul dan menikmati waktu bersama keluarga. Yuk cobain buat dateng dan menikmati suasana Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo ini. 

Opening Hours
09.00 - 20.30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY