Kedai Rakjat Djelata

kedai rakjat djelata

jimmy | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
18 Jan 2018


Kedai Rakjat Djelata
Nah ada makna lo dibalik judul kedainya yang Rakjat Djelata, tenyata menu yang dijual disini sangat murah. Terdapat paket paket makanan yang tentunya lebih murah...Bersahabat di kantong kalian!

Lagi pengen kulineran di daerah Yogyakarta nih guys. Tapi kali ini beda ya. Kali ini kami bakal datengin salahsatu kesai terkenal yang ada di daerah Yogyakarta. Kedai Rakjat Djelata namanya. Apa sih yang ada di benak kalian kalo tau nama kedainya. Kalo aku sih pertama tau nama kedainya udah mikir kalo mungkin suasana Kedai Rakjat Djelata ini kayak kedai yang bernuansa jaman dulu gitu. Lokasinya ada di Jalan Doktor Sutomo No.54, Baciro, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

kedai rakjat djelata

by fika alfiyya karimah

Nah ada makna lo dibalik judul kedainya yang Rakjat Djelata, tenyata menu yang dijual disini sangat murah. Terdapat paket paket makanan yang tentunya lebih murah. Desain kedai ini sangatlah unik dan menarik. Muali dari meja, kuersi, hingga benda benda pendukungpun emang ngebuat pembeli ngerasain kayak nostalgia gitu. Unik juga ya. Baik bangunan dari dinding hingga lampu-lampunya pun unik banget, nostalgia banget deh. 

kedai rakjat djelata

kedai rakjat djelata

kedai rakjat djelata

Unik kan bentuk kedainya, namanya juga Rakjat Djelata hehe. Hiasan seperti sepda kuno dan bentuk warung kunopun ada disini. Tak hanya itu, yang menempel di dindingpun juga benda benda yang bisa bikin kita bernostalgia kalo mengunjunginya. Dapet banget deh suasananya, kalo kalian pengagum seni kalian pasti bakal lebih suka berada di Kedai Rakjat Djelata ini. 

kedai rakjat djelata

kedai rakjat djelata

Menu yang ditawarkan tak kalah enak kok. Terdapat berbagaimenu di Kedai Rakjat Djelata ini. Mulai dari makanan berat hingga makanan ringan dan dessert. Pelayanannya yang juga bernuana jawa masih bikin kami terkagum kagum. Pelayan yang ada disini sengaja berpakaian kaos putih dengan kemeja garis garis coklat sebagai ciri khas Yogyakarta/Jawa itu sendiri. Tak hanya itu, blankon yang dipake pelayannya juga bikin nostalgia banget. Recomended banget nih kalo buat acara reuni sama temen lama, pasti bakal keinget kenangannya hehehe, cobain kuy!

Opening Hours
11.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY