chiwing
chiwing | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.97 K0

Yoohoo Dessert and Bites

yoohoo dessert and bites

Holaa, postingan kali ini aku bakal review cafe keren di kota kelahiranku nih. Nah kali ini aku bakal datengin cafe yang keren di Surabaya. Nama cafenya yakni Yoohoo Dessert and Bites berikut menunya!
Post Content

Holaa, postingan kali ini aku bakal review cafe keren di kota kelahiranku nih. Nah kali ini aku bakal datengin cafe yang keren di Surabaya. Nama cafenya yakni Yoohoo Dessert and Bites. Udah ada yang pernah kesini belom guys? Cafe ini terkenal memiliki tempat yang hits dan sajian menunya yang enak. Menu yang favorit disini sih ice cream. Ice Cream dari Yoohoo Dessert and Bites ini lezat banget emang sih. Nah untuk lokasinya, kalian ga perlu bingung karena cafe ini udah terdaftar di google maps. Jadi, tinggal search lokasinya aja deh. Alamatnya ada di Blok B 11, Ruko Taman Gapura G Walk Citraland, Jl. Niaga Gapura No.14, Lontar, Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur.

yoohoo dessert and bites

yoohoo dessert and bites

Lokasi dari cafe ini sangatlah unik. Dilihat dari depan aja udah unik ya. Kursi dan meja kecil tertata rapi di depan. Selain itu, kaca kaca besar yang terdapat tempelan yang bentuknya unik pula. Selain itu, hiasan bunga dan pot indahpun juga tertata rapi di depan. Lanjut, didalem ruanganpun juga didesain sangat menarik, memberi suasana yang warm gitu heheh. Meja kuersinya juga unik terbuat dari kayu. Selain itu, ornamen atau benda benda pendukung yang ada juga menambah indahnya kerennya suasana di cafe ini. 

yoohoo dessert and bites

Nah untuk makanan beratnya kayak gini nih menunya. Kebetulan banget karena aku kesitunya pas abis makan. So aku mesen dessert aja deh. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau ya, bahkan bisa dibilang murah untuk satu porsi ice creamnya. 

yoohoo dessert and bites

yoohoo dessert and bites

Tekstur ice cream yang ditawarkan oleh cafe Yoohoo Dessert and Bites ini sangatlah lembut dan manisnya pas banget. Selain itu, terdapat berbagai pilihan dan varian rasa lho. Tempatnya yang cozy dan menunya yang lezat bikin ramaiya pengunjung di cafe ini. Yuk cobain kalo lagi di Surabaya!

Opening Hours
11.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data