yura
yura | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
1.84 K0

56 Degrees

56 degrees

Pas pertama masuk 56 Degrees ini aku langsung tertarik sama desain dari cafe ini. Bentuk desainnya yang terkesan cozy bikin aku betah disini, nam inilah harga menu yang ada di cafe ini!
Post Content

Review sisa liburan di Bandung nih. Kemaren waktu ke Bandung aku nyempetin buat dateng ke cafe 56 Degrees yang beralamat di Paskal Hypersquare B69, Jalan Pasirkaliki, Kb. Jeruk, Kota Bandung, Jawa Barat. Nah kalo liat dari instagram sih, penyajian menu yang ada di cafe ini sangat unik, menu yang ditawarkan juga sangat beragam.

56 degrees

56 degrees

Harga yang ditawarkan di cafe ini bisa dikatakan lumayan ya. Untuk menunya, tersedia menu makanan berat hingga dessert maupun minuman yang emang kayaknya disajikan dengan penyajian yang unik. Akhirnya kami memutuskan buat memesan beberapa menu yang ditawarkan. Jujur, pas pertama masuk cafe ini aku langsung tertarik sama desain dari cafe ini. Bentuk desainnya yang terkesan cozy bikin aku betah disini wkwk

56 degrees

56 degrees

56 degrees

Desain dan penataan ruangan ini emang keren banget sih menurutku. Meja kursi yang terbuat dari kayu dan didesain lucu ini menambah kesan keren pada ruangan ini. Selain itu, pencahayan yang bersumber dari jendela ditambah dengan beberapa lampu pun pas banget buat nikmatin hisangan yang disajikan disini. Tak hanya itu, dinding pada cafe ini juga nggak dibiarkan kosong begitu saja. Rak kayu beserta hiasan yang ada tertampel rapi pada dinding cafe ini. Uuu nikmat banget dah. 

56 degrees

56 degrees

56 degrees

Seneng banget ngeliat sajian makanan yang ada disini. Unyu banget si. Untuk menu makanan yang saya pesen, yang ada di kotak sabun itu ice cream ya jangan salah hehe. Terus yang kayak roti gulung itu bolu dan cara makannya harus disiram sama air biru yang ada di botol kecil itu. Keren kann. Untuk minuman coklatnya juga tak kalah keren lo. Minumannya disajikan dengan hiasan api unggun kecil dari korek dan remukan kayu gitu. Lucuu kan. Selain itu, rasa yang disajikan juga not bad lahya, cukup enak. Penasaran? Cobain deh ke 56 Degrees kalo ke Bandung.

Opening Hours
09.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data