Warung Sate Gebug

warung sate gebug

leon | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
16 Jan 2018


Warung Sate Gebug
Warung Sate Gebug ini sengaja mempertahankan cita rasa dan resepnya yang khas sejak tahun 1920, tak heran ya kenapa warung ini padat pembeli.

Masih dengan suasana kuliner Kota Malang ya guys. Masih pengen ublek-ublek kuliner yang ada di dekitar Kota Pelajar yang satu ini. Setelah kemaren nyobain rawon lezat di Warung Brintik, nah sekarang beralih ke menu sate. Banyak juga nih sate yang unik di kota ini. Serach aja di google dengan keyword sate Malang pasti banyak banget yang terkenal seperti Sate Bunul dan masih banyak lagi. tapi kali ini yang aku cobain adalah sate yang dijual di Warung Sate Gebug. Saya sendiri kurang paham sih kok namanya sate gebug. Nah kita cari tau yok.

Video Youtube MERDEKA

Kalo liat dari internat sih udah pasti tergoda sama gedenya sate dan bumbunya yang terlihat lezat. Oh iay, lokasi Warung Sate Gebug ini ada di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Setibanya disana langsung masuk dan penasaran pengen cepet nikmatin sate gebug ini.

warung sate gebug

warung sate gebug

warung sate gebug

Banguanan dari Warung Sate Gebug ini masih termasuk bangunan lama. Meskipun bangunannya yang kuno tapi jangan ditanya soal keramaian warung ini. Warung ini selalu padat pembeli. Warung Sate Gebug ini sengaja mempertahankan cita rasa dan resepnya yang khas sejak tahun 1920, tak heran ya kenapa warung ini padat pembeli. Meja, kursi, serta hiasan hiasan yang mendukung kesan kuno membuat kita bernostalgia dan ngerasa ada di rumah jaman dulu. Akhirnya kamipun memesan beberapa menu yang ditawarkan oleh Warung Sate Gebug ini.

warung sate gebug

warung sate gebug

warung sate gebug

warung sate gebug

Untuk satu porsi sate di Warung Sate Gebug ini dibandrol dengan harga Rp 20.000,-. Ternyata pemberian nama Warung Sate Gebug itu berasal dari cara pembuatannya yang digebug. Jadi, sate ini terbuatdari daging sapi asli yang digebug hingga halus kemudian dibentuk lagi hingga berbentuk sedemikian rupa. Cita rasa yang khas dari sate maupun bumbunya membuat saya ketagihan haha. Nah jika kalian berasal dari luar Malang dan ingin mencoba sate ini, kalian bisa search di maps untuk mengetahui lokasinya. Sip, sate yang satu ini jan recomended puool haha. Yuk cobain!

Opening Hours
08.00 - 16.30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY