tio
tio | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.58 K0

Heerlijks Gelato Cafe

heerlijks gelato cafe

Untuk menu yang ditawarkan di Heerlijk Cafe ini sangat beragam, dan bahasanaya pun unik. Heerlijk Gelato Cafe ini juga didesain layaknya cafe bertema vintage.
Post Content

Suhu udara Kota Surabaya yang panas emang sesekali perlu didinginkan dengan lezatnya ice cream di kota ini. Kalo lagi pengen dingin dan tempat yang nyaman, tentunya kami dateng ke Herlijk Gelato Cafe. Cafe gelato yang satu ini berlokasi di kawasan Gedung Perpustakaan Bank Indonesia, Jalan Taman Mayangkara No. 6, Darmo, Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

heerlijks gelato cafe

heerlijks gelato cafe

heerlijks gelato cafe

Bertempat di bangunan yang kuno dan ala ala Belanda tentunya bikin kami penasaran arti dari heerlijks sendiri. Ternyata setelah tau ternyata benar kalau kata heerlijks adalah kata dari Belanda yang berarti lezat. Karena lokasinya yang bertempat di sebuah gedung peninggalan kolonial Belanda, Heerlijk Gelato Cafe ini juga didesain layaknya cafe bertema vintage. 

heerlijks gelato cafe

heerlijks gelato cafe

Tak hanya gedung dan ruangannya yang bertema vintage, meja kursi dan beberapa ornamen lainnya pun juga mendukung untuk menciptakan suasana kuno sekaligus ala Belanda. Nah setelah melihat dari sisi ruangan, kita beralih ke menu. Untuk menu yang ditawarkan di Heerlijk Cafe ini sangat beragam, dan bahasanaya pun unik. Untuk makanan tertulis di menu sebgai badhogan dan untuk minuman tertulis ombenan. Bahasa yang digunakan adalah bahasa Suroboyoan. 

heerlijks gelato cafe

Untuk harga yang ditawarkan udah gak perlu khawatir lagi, dijamin raman di kantong hehe. Untuk menu makanan, harga yang ditawarkan berkisar antara 15k hingga 30k, sedangkan untuk minuman, kalian bisa menemui menu minuman mulai harga 10k hingga 30k. Menu yang paling terkenal dari Heerlijk Gelato Cafe ini adalah gelato atau ice creamnya. Nah kalo untuk ice cream, kalian bisa mendapatkannya mulai harga paling murah yakni es krim cuncum (ice cone) seharga 9k, sedangkan untuk ice cream lainnya, harganya bervariasi mulai dari 15k hingga 40k per porsi ice creamnya. 

heerlijks gelato cafe

heerlijks gelato cafe

heerlijks gelato cafe

heerlijks gelato cafe

heerlijks gelato cafe

Selain menu yang disediakan sangat beragam dan dengan harga yang terjangkau, Heerlijk Gelato Cafe ini juga memberi fasilitas yang lengkap untuk pelanggannya. Di tiap meja yang ada di cafe ini tersedia stopkontak yang tentunya bisa kita gunakan sewaktu-waktu dan tentunya bisa sangat membantu di keadaan darurat ya. Selain adanya stopkontak di tiap meja, cafe ini juga dilengkapi dengan jaringan wifi yang pastinya bikin pelanggan lebih betah untuk nongkrong atau menjadikan cafe ini sebagai tempat favorit mereka. Yuk cobain!

Video by Jaka Noe

Opening Hours
11.00 - 22.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data