Sophia
Sophia | Sightseeing
Kediri, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.93 K0

Kedai Kawan Lama

kedai kawan lama

Cafe yang bernuansa nostalgia atau mengingatkan kita pada jaman dahulu ini jadi favorit banget deh di Kota Kediri.
Post Content

Kebayang gak guys kalo lagi kumpul bareng temen eh tiba-tiba bernostalgia gara-gara suasananya. Cafe Kawan Lama yang ada di daerah Kediri Jawa Timur ini contohnya guys. Cafe yang bernuansa nostalgia atau mengingatkan kita pada jaman dahulu ini jadi favorit banget deh di Kota Kediri. Lokasi tepatya sih ada di daerah Mojoroto yakni Jl. Veteran No.9B, Mojoroto, Kota Kediri. Cafe yang kayak gini ini nih bisa banget dijadiin tempat nongkrong bareng temen, apalagi buat kumpul alumni-alumni gitu asik kayaknya hehe. 

kedai kawan lama

kedai kawan lama

Selain suasana keseluruhannya yang bisa bikin pengunjungnya bernostalgia banget, printilan atau benda benda mendetail yang ada disini kalo diperhatiin juga bikin nostalgia lo hehe. Ada tv jaman dulu, radio, sofa, bahkan buku buku jaman dulu juga tertata rapi di kedai Kawan Lama ini. Seru juga ya, suasananya yang homie ditambah dengan ornamen atau benda-benda kuno jadi berasa jaman dulu banget dah. 

kedai kawan lama

Selain tempat dan suasana yang mendukung serta benda-benda kuno yang berjajar, meja kursi yang ada di kedai ini juga tak kalah unik lho. Kalo dilihat sih bahannya dari kayu dan alumunium dari tempat tidur jaman dulu gitu. Asli sih super duper nostalgia kalo disini wkakwkak.

kedai kawan lama

kedai kawan lama

nah untuk menu yang ada juga sangat beragam. Harga yang ditawarkan juga pas sih gak mahal mahal banget. Kali itu, aku dan temen temen pesen minuman lemon punch, lychee punch, dan mocca punch. Dan untuk makanan, kami sengaja pesen makanan ringan aja karna udah pada makan duluan jadi cuman pesen tikar angkasa sama hot dog. Yang paling aku suka si tikar angkasa ini sih, perpaduan roti dan berbagai toppingnya itu pas banget. 

Video by Kediri Tv

Nahloh pada penasaran kan hehe. Yuk cobain aja nongkrong disini bareng temen, dijamin kalian bakal bernostalgia bersama:)

Opening Hours
12.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data