Beecup Surganya Cupcake

beecup surganya cupcake

saqr | Sightseeing
Denpasar, Bali, Indonesia | halal
09 Jan 2018


Beecup Surganya Cupcake
Beecup yang ada di kota Denpasar ini emang udah terknal jadi surganya cupcake di Bali.

Hallo, udah ada di Bali lagi nih. Nah kalo liburan ke Bali dan tetiba pengen kue yang manis manis, kalian bisa coba buat dateng ke Beecup Bali ini. Beecup yang ada di kota Denpasar ini  emang udah terknal jadi surganya cupcake di Bali. Alamatnya ada di Jalan By Pass Ngurah Rai No.766E, Pemogan, Denpasar Selatan, Pemogan, Kota Denpasar, Bali. Kalian gak perlu susah susah mencari lokasinya karena di maps sudah tersedia lokasi tepat dari Beecup ini. 

Jangan khawatir nggak ketemu ya, gede kok tulisan 'Beecup'nya hehe. Nah di Beecup ini, kalian bisa nemuin berbagai varian cupcake yang lucu lucu banget. Selain itu, berbagai kue selain cupcake juga tersedia banyak banget disini.

Nahloh gimana tuh? Diliat dari bentuknya aja udh menggugah selera banget kan? Rasa ada pada cupcake cupcake lucu ini sudah pasti enak guys. Ditambah lagi dengan berbagai varian topping yang ada, wush surga dunia banget nih bagi pecinta cupcake. 

Beecup ini juga menerima pesanan lo, baik kue ulang tahun , kue pernikahan, maupun cupcake cupcake imut ini. Untuk harganya, kalian ga perlu khawatir lagi, saya cantumin disini ya biar netizen gak penasaran wkwk.

Untuk cupcake, percupcakenya dibandrol 15k. Nah tapi jangan khawatir karena disini juga tersedia paket kok yakni 85k/6pcs dan 155k/12pcs. Pastinya paket itu bikin luamyan hemat lah ya. Yang paling favorit disini sih chocolate vanilla custard cupcake dan carrot cupcake, karena gak mau ketinggalan, saya cobain juga dong pastinya. Ternyata emang enak. Cupcakenya nagih dan gak enek samasekali. Kalo penasaran mending cobain aja deh hehe, kalo mau pesen juga recomended banget sih karena yang saya tau, pengerjaan dari cupcake maupun kue tartnya tuh rapi banget, rasanya terjamin pula. Yuk cobain!

 

 

Opening Hours
08.00 - 20.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.