Pohon Durian Cafe

pohon durian cafe

yura | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
04 Jan 2018


Pohon Durian Cafe
Udah ada di Bandung lagi nih, kulineran yuk. Siapa anak Bandung yang udah pernah nyoba kunjungi Cafe Pohon Durian? nahloh dari namanya aja udah bikin penasaran kan. cus baca!

Udah ada di Bandung lagi nih, kulineran yuk. Siapa anak Bandung yang udah pernah nyoba kunjungi Cafe Pohon Durian? nahloh dari namanya aja udah bikin penasaran kan. Cafe Pohon Durian ini ada di Jalan Sawunggaling No.2, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Sekilas dilihat dari namanya udah menarik ya. Karena penasaran aku nyoba untuk mngunjungi cafe unik ini. Perjalananku kali ini hanya membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 10 menit saja untuk tiba di lokasi. 

pohon durian cafe

Dari luar aja udah kelihatan kalo tempatnya bagus dan luas, iyakan? Nah soal menu jangan ditanya lagi. Dapat dilihat dari namanya yang mengartikan bahwa menu yang disediakan disini adalah berbagai olahan durian yang memiliki cita rasa yang mantap banget. Yang mau intip daftar menu, boleh nih.

pohon durian cafe

pohon durian cafe

pohon durian cafe

pohon durian cafe

foto menu by www.bandung.co

Kalau ngomongin olahan durian tersedia banyak buanget disini. Bagi pecinta durian sih cafe ini kaya surganya oalhan durian ya. Harga yang ditawarkan di cafe ini juga tidak terlalu mahal. Oh iya, yang ga doyan durian juga ga perlu khawatir kok karena masih banyak menu yang tidak mengandug durian disini seperti indomie. Hehe emang cuman indomie sih karena cafe ini memang udah jadi raja atau spesialis durian banget guys.

pohon durian cafe

Tempatnya yang cozy juga bikin anak muda betah buat beli atau nongkrong di cafe kekinian ini. Meja kursi yang terbuat dari kayu tertata rapi meghiasi ruangan ini. Tak hanya itu, hiasan hiasan di dinding maupun hiasan lain juga menambah indahnya ruangan cafe kekinian ini. Udah pasi tau kan ya apa lagi yang bikin ajib nongkrong disini, yap aroma durian.Dari awal masuk kalian pasti ngerasain lagi ada di rumah durian haha. Bagi pecinta durian lega banget nih bisa cium bau durian tiap saat di cafe ini. 

pohon durian cafe

pancake durian medan Rp 15.000,-

pohon durian cafe

cane original Rp 10.000,-

pohon durian cafe

pohon durian cafe

Menu favorit yang disajikan disini adalah pancake durian medan, kopi durian, es durian brownis, dan satu lagi yakni durian sticky rice. Durian sticky rice adalah salahsatu menu yang menyajikan olahan durian bersama dengan ketan, wah kalo ini sih kalian wajib banget mencoba. Cafe Pohon Durian ini emang udah menjadi salahsatu cafe favorit warga Bandung. Jadi kalo kalian lagi maen ke Bandung jangan lupa buat mampir ke cafe hits ini dan rasakan sensasi duriannya.

Opening Hours
everyday 10am - 11pm
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY