Putu Lanang Celaket

putu lanang celaket

chiwing | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
03 Jan 2018


Putu Lanang Celaket
Putu Lanang ini udah buka sejak tahun 1935 loo. Wih keren juga ya masih jaya sampe saat ini.... Nah mau tau gak gimana rasanya?

Mau review sisa liburan kemarin nih guys. Jadi kemaren pas abis dari Wisata Paralayang Batu Malang, kami melanjutkan perjalanan dan memutuskan buat jelajahin kuliner di Kota Pelajar ini. Pas berniat buat cari cari makanan eh gak sengaja di jalan ketemu sama kuliner putu. Ada yang tau putu ngga? ya begitulah jajanan jaman dulu haha. Karena penasaran akhirnya kami berhenti sejenak untuk menikmati hangatnya putu yang dipadu dengan dinginnya Kota Malang. Oh iya, ada yang tau Putu Lanang yang ada di kawasan Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gang Buntu RT.03, Samaan, Klojen, Kota Malang? kataya sih putu ini menjadi salahsatu putu legendaris yang ada di Malang.

Video by Ok Food NET.

putu lanang celaket

Pas uda nyampe trus baca banner ternyata Putu Lanang ini udah buka sejak tahun 1935 loo. Wih keren juga ya masih jaya sampe saat ini. Kalo ditung itung udah hampir seabad tuh umurnya haha. Dari luar aja udah keliatan tradisional banget kan ya, yuk liat dalemnya.

putu lanang celaket

putu lanang celaket

Masaknya keren banget, masih pake cara tradisional yang membuat aroma dan cita rasa putu ini gak berubah sejak dulu. Kue yang dibuat dari tepung beras ini dikukus satu persatu sebelum disajikan menggunakan parutan kelapa dan gula jawa. Oh iya kalo soal harga anda ga perlu khawatir karena harga yang ditawarkan oleh Putu Lanang ini hanya Rp 10.000,- saja per porsinya. 

putu lanang celaket

putu lanang celaket

Ternyata kedai Putu Lanang yang buka mulai pukul 18.00 hingga habis ini menjual beberapa menu lain seperti klanting dan klepon lo. Nah kalo kalian pengen dan rindu sama jajanan jaman dulu, kalian bisa cobain Putu Lanang ini. Yuk ajak keluarga cobain putu lezat ini:)

Opening Hours
18.00 - habis
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY