Kalimilk Yogyakarta tempat nongkrong asik dan seger!!!!

kalimilk yogyakarta

mummyz | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
22 Nov 2016


Kalimilk Yogyakarta tempat nongkrong asik dan seger!!!!
anda mencari tempat nongkrong yang seger, enak, dan harganya bersahabat di kantong anda? nahh disini lah tempatnya.

Saya ada salah satu tempat nongkrong yang asik di Yogyakarta, sebuah tempat kuliner yang bernama Kalimilk yang tentu saja bagi sebagai anak muda Jogja sudah tidak asing dengan tempat yang satu ini, tempat ini tidak pernah sepi lohh dengan pengunjung.

Di Kalimilk anda akan di tawari berbagai sajian susu dengan berbagai rasa sesuai dengan selera anda.  Tempatnya sendiri seperti cafe yang membuat pengunjungnya betah dan nyaman saat berada di tempat ini.

 

Susu di sini tersaji dengan beberapa rasa yang membuat anda penasaran dengan rasanya dan mencobanya. Beberapa rasa susu yang di sajikan di Kalimilk seperti rasa strawberry, rasa caramel, rasa anggur, rasa durian, rasa hazelnut, melon dan tentu masih banyak pilihan rasa lainnya. Untuk Porsinya ada dua pilihan Ukuran kecil dan Besar emm kebayang dong minum susu segar dengan porsi yang besar pasti puass….

  

Nahh disini juga tidak hanya ada menu susu saja loh di sini juga terdapat beberapa menu kuliner Kalimilk diantaranya  risoles keju, roti goreng, sandwich, kentang dan fettucini.

 

  

Dari segi harga juga bersahabat di kantong anda menu di sini rata-rata harganya antara Rp. 5.000 sampai Rp.21.000 saja, sudah susunya segar, menu pendukungnya gurih harga juga bersahabat pilihan yang tepat bukan untuk menjadi tempat nongrong bareng temen, keluarga, maupun orang tersayang?

Nah bagi anda yang tertarik untuk mencoba sajian menu dan nongkrong di Kalimilk, datang lah ke Jalan Nglempongsari Raya No. 251, Monjali, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jam buka Kalimilk jam 11 siang hingga jam 12 malam.

anda ingin tau tempat kuliner yang unik & lezat di kota Yogyakarta lainnnya??? silahkan KLIK DISINI

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.