De' Mandailing Cafe n Eatery

de mandailing cafe n eatery

rudibelawan | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
28 Dec 2017


De' Mandailing Cafe n Eatery
Menu yang ditawarkan di cafe ini sangat beragam. Muali dari makanan ringan hingga makanan berat pun dijual di De' Mandailing Cafe n Eatery ini.

Setelah dari Malang, lanjut ke kuliner Suroboyoan yuk. Tujuan kali ini ke cafe cafe aja lah ya haha. Cafe tujuan kami kali ini yakni De' Mandailing Cafe n Eatery. Lokasinya sih gak jauh dari kota Surabaya yakni di Jalan Raya Jemur Sari No.71, Jemur Wonosari, Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kebetulan cafe ini memiliki kurang lebih 3 cabang dan karena deketnya sama wilayah Jemursari, jadi kami memilih yang cabang Jemursari.

video : princesskiky

Menu yang ditawarkan di cafe ini sangat beragam. Muali dari makanan ringan hingga makanan berat pun dijual di De' Mandailing Cafe n Eatery ini. Harga yang ditawarkan juga beragam, tapi semua harga yang ada disini standart alias tidak terlalu mahal ya. Yang terkenal di cafe ini sih wafflenya. Karena penasaran juga, akhirnya masuklah waffle kedalam list pesananan kami.

de mandailing cafe n eatery

de mandailing cafe n eatery

Sambil menunggu pesanan datang, kalian bisa banget nih nikmatin desain keren yang disuguhkan oleh De Mandailing Cafe n Eatery ini. Luasnya area cafe ini seringkali digunakan untuk nongkrong bareng atau kumpul kumpul. Nyaman juga sih tempatnya, tak heran jika tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.

de mandailing cafe n eatery

de mandailing cafe n eatery

de mandailing cafe n eatery

de mandailing cafe n eatery

de mandailing cafe n eatery

Ternyata tak hanya tempatnya aja yang nyenengin, rasa yang ditawarkanpun demikian. Nah untuk cita rasa dari menu yang disajikan, bisa dibilang enak lah. Kalau di rate sih bisa 9/10 karena emang semua memiliki cita rasa yang mantap dan disajikan dengan wadah maupun plating yang unyu unyu. Kalau untuk minumannya, lupa ga kefoto karena udah kesruput duluan haha. Pelayanan yang diberikan di De Mandailing Cafe n Eatery ini juga sangat cepat dan tidak mengecewakan, puas banget deh nongkrong disini. 

Tempat ini sangat cocok digunakan untuk nongkrong bareng temen, sahabat, maupun keluarga. Yuk mampir kalo lagi di Surabaya!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.