Tanggal Tua

tanggal tua

tio | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
27 Dec 2017


Tanggal Tua
Tanggal Tua? Apa nih yang ada di pikiran kalian kalo denger kalimat 'tanggal tua'? Tanggal tua kadang identik dengan dompet tebal yang mulai menipis wkakak.

Tanggal Tua? Apa nih yang ada di pikiran kalian kalo denger kalimat 'tanggal tua'? Tanggal tua kadang identik dengan dompet tebal yang mulai menipis wkakak. Eits tapi beda lagi dengan sebutan 'tanggal tua' yang satu ini. Tanggal Tua yang satu ini adalah nama salahsatu cafe hits di Surabaya lo. Sebagai warga Surabaya, langsung tancap gas dong haha.

tanggal tua

Cafe ini berlokasi di Jalan Raya Prapen No.23 A, Prapen, Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Setahuku, pas lewat sini, cafe ini selalu rame sih meski gak tanggal tua hehe. Setelah memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan, lanjut masuk yuk. 

tanggal tua

Cafe ini memiliki desain interior yang unik dan tentunya cozy banget buat nongkrong. Kalo kalian lagi di Surabaya dan bingung mau nongkrong kemana, cafe ini bisa jadi referensi nih. Tempatnya cukup luas dan meja kursinya juga beda beda gitu, lucu dan kekinian banget deh. Setelah liat liat desain interiornya, lanjut ke men yang ditawarkan yuk.

tanggal tua  tanggal tua  tanggal tua

Harga yang ditawarkan ya gitu ya bisa lihat sendiri hehe. Meskipun namanya 'Tanggal Tua', tapi ga semua harga menunya bersahabat juga dengan dompet yang tanggal tua wkwk. Kami langsung memilih beberapa menu yang akan kami pesan. 

tanggal tua

tanggal tua

Mie ini nih yang jadi menu favorit disini. Rasa yang ditawarkan enak dan gak ada yang mengecewakan. Recomended banget nih dengan harga yang lumayan bersahabat. Tempatnya yang cozy juga bikin kalian nyaman di tempat ini. Yuk cobain nongkrong bareng temen atau kumpul keluarga di Kedai Tanggal Tua ini!

Opening Hours
11.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY