Lontong Kikil Bu Sugeng

lontong kikil bu sugeng

biosel | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
27 Dec 2017


Lontong Kikil Bu Sugeng
Ada yang gak tau kikil? Kebanyakan orang udah pasti pada tau apalagi dengan masakan kikil yang terkenal memiliki citarasa yang mantap!

Ada yang gak tau kikil? Kebanyakan orang udah pasti pada tau apalagi dengan masakan kikil yang terkenal memiliki citarasa yang mantap. Kali ini saya bakal mencoba kikil di daerah Jalan Raya Ngagel yakni Lontong Kikil Bu Sugeng. Katanya sih Lontong Kikil Bu Sugeng ini banyak banget peminatnya bahkan beberapa jam aja udah ludes dagangan lontong kikilnya, kita buktiin yuk keenakan cita rasanya. Sebelumnya yang belum kenal dengan kuliner ini, bisa tonton dulu nih perkenalan soal Lontong Kikil Bu Sugeng lewat video YouTube oleh channel Budiono Sukses ini.

Gak usah mikir lama, langsung meluncur ke lokasi deh buat nyobain Lontong Kikil Bu Sugeng ini. Lokasinya mudah dicari dan gak njelimet kok. Sengaja nih kesini pagi-pagi karena emang katanya kalo gak pagi gak kebagian kita. Setibanya di lokasi Lontong Kikil Bu Sugeng ini, emang bener banget kalo tempatnya udah rame alias ngantri hehe. 

lontong kikil bu sugeng

Tapi jangan sampe kalian dateng jauh-jauh ke tempat ini terus kehabisan ya, oleh karena itu kalian harus banget nih dateng pagi-pagi. Lontong Kikil Bu Sugeng ini buka mulai pukul 05.00 dan bisa tutup sewaktu waktu kalo dagangannya udah habis, jadi kalian harus dateng sepagi mungkin kalo pengen cobain, oke? Pas nyampe sini, emang bener ramenya bukan main, ngantri dulu lah demi lontong kikil hehe. 

lontong kikil bu sugeng

Lontong Kikil Bu Sugeng ini emang terkenal ramai di daerah Surabaya. Kalian wajib mencoba jika berkunjung ke Kota Pahlawan ini. Harga yang ditawarkan di tempat ini juga tidak mahal, hanya berkisar Rp 25.000,- saja per porsinya. Dengan harga segitu, kalian udah bisa dapetin kikil yang jumbo dan luar biasa nikmat. Hmm keliatannya seger buangett kuahnya.

lontong kikil bu sugeng

lontong kikil bu sugeng

lontong kikil bu sugeng

Rasanya mantep banget, kalian liat fotonya aja udah mantep kan guys hehe. Kikil yang disajikan disini dipadu dengan kuah yang seger dan enak. Tak hanya itu, daging kikil yang disajikan juga bener bener empuk, jadi kalian ga perlu khawatir lagi kesusahan makannya. Kalo makan kikil gini sih paling afdol pake tangan, meskipun udah empuk tapi tangan ini masih pengen ngangkat tulang-tulang yang disajikan. Slurppppppp!!! Yakin gak pengen? Yuk cobain sarapan di Lontong Kikil Bu Sugeng ini!

Opening Hours
05.00 - habis
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY