jimmy
jimmy | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
2.75 K1

Mie Bakso Mr.Blankon

mie bakso mr blankon

Resto Mie Bakso Mr.Blangkon ini sudah terkenal sejak lama. Selain tempatnya yang luas, katanya resto ini juga menyediakan menu yang murah dan lezat.
Post Content

Karena kemaren waktu kulineran di Artemy Gelato masih ada lanjutannya, jadi sekalian dibikin review aja ya haha. Waktu itu, setelah dari Artemy Gelato, kami masih lanjut tuh sorenya karena laper, kali ini lanjutnya ke makanan berat ya bukan jajan lagi. Setelah diskusi lumayan ruwet akhirnya berangkatlah kami menuju Mie Bakso Mr.Blangkon. Ada yang tau nggak guys lokasinya dimana? Lokasi Mie Bakso Mr.Blankon ini ada di Kaliurang, KM. 14,5, Degolan, Umbulmartani, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Yahh meskipun jaraknya bisa dibilang lumayan, tapi its okey jarak gak ada apa apanya kalo buat kami hahaha bisa aja. 

mie bakso mr blankon

Resto Mie Bakso Mr.Blangkon ini sudah terkenal sejak lama. Selain tempatnya yang luas, katanya resto ini juga menyediakan menu yang murah dan lezat. Pas udah nyampe sana, kami langsung masuk dan memesan beberapa menu yang ditawarkan. Suasanya udah kelihatan cozy dan asik sih. 

mie bakso mr blankon

Harga yang ditawarkan termasuk standart dan tidak terlalu mahal. Untuk bakso blangkon yang menjadi ciri khas resto ini, hanya dibandrol 13,5k, untuk bakso tahu, bakso babat, bakso telor, bakso kuah, dan bakso urat hanya dibandrol 11k. Akhirnya kami memesan beberapa menu yang ditawarkan disini. Suasanya emang bener-bener cozy guys baru tau juga kalo dalemnya ternyata ada ruangan outdoor, kukira cuman indoor dalem ruangan gitu, sotoy sih haha.

mie bakso mr blankon

Kalau suruh milih pastinya saya pilih ruangan oudoor yang asri banget. Selain banyaknya tanaman yang menyegarkan mata, di ruangan outdoor ini juga terdapat kolam ikan koi lo dibawah gazebonya, jadi makin seger aja suasananya dengan suara gemricik air. Tempatnya cozy banget parah. Sambil menikmati suasana outdoor yang seger, akhirnya menu yang kami pesen dateng juga. 

mie bakso mr blankon

bakso blangkon

mie bakso mr blankon

mie ayam komplit

mie bakso mr blankon

pangsit goreng

mie bakso mr blankon

es kelapa muda buah utuh

mie bakso mr blankon

es teler

Video YouTube by Yudha Nugroho

Dengan tempat yang super nyaman dan harga yang murah, kalian udah bisa ngerasain makanan enak di tempat ini haha. Yuk cobain!

 

Opening Hours
weekday 09.30 - 21.00 weekend 09.30 - 21.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data