Sate Bunul Haji Paino

sate bunul haji paino

rudibelawan | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
21 Dec 2017


Sate Bunul Haji Paino
Siapa nih yang suka banget sama sate? Karena lagi berlibur ke Malang, aku mau nyobain nih sate yang lagi ngehits banget....mau tau berapa harga dan rasanya? nah baca review jujur saya dibawah ini!

Siapa nih yang suka banget sama sate? Karena lagi berlibur ke Malang, aku mau nyobain nih sate yang lagi ngehits banget. Karena aku dikirimin sebuah link sama temenku dan penasaran banget pengen nyobain, datanglah aku ke Sate Bunul Haji Paino ini. Kalo lihat video kiriman temenku sih keliatannya enak ya.

Video YouTube Sate Bunul H. Paino

Karena penasaran dan hujan yang baru reda, jadi kita mikir kalo cocok banget nih nyobain sate, timingnya pas gitu. Akhirnya kamipun berangkat menuju lokasi sate ini. Lokasi tepatnya ada di Jalan Hamid Rusdi Timur Gang.4 No.315, Bunulrejo, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Kebetualan deket juga nih sama lokasi saat ini jadi capcus aja menuju lokasi sate ini. Karena kebetulan temenku udah tau juga, jadi cepet deh ga perlu nyari lokasi warung sate ini lagi.

sate bunul haji paino

Warung sate Bunul Haji Paino ini sudah sejak lama berdiri, bahkan ada yang bilang kalo udah puluhan tahun sih. Pas nyampe, eh ternyata bener dari bangunannya aja udah keliatan kan ya kalau bangunan ini lumayan tua. Setelah parkir, langsung tuh masuk ke lokasi warung ini. Wih pertama kaget sih pegawainya banyak banget, itu mungkin karena warung ini sudah fenomenal dan melegenda sejak dulu. 

sate bunul haji paino

Menu yang disediakan disini tak hanya sate ayam atau kambing lo, melainkan temen temennya seperti gule, krengsengan, tongseng, dan sop iga juga djual di Sate Bunu Haji Paino ini. Harga yang ditawarkan juga pas dan tidak terlalu mahal. Untuk 1 porsi nasi gule dibandrol dengan harga Rp 15.000,- dan 10 tusuk sate ayam dibandrol Rp 20.000,- termasuk murah ya guys? 

sate bunul haji paino

Warung sate yang melegenda sejak dulu ini dijaga banget keasliannya lo. Mulai dari kursi dan suasana ruangan yang dibiarkan terlihat sedikit kuno gitu. Tak hanya itu, katanya juga bumbu di warung sate ini enak banget. Beberapa menit menunggu si sate bunul ini, akhirnya datang juga ke hadapan kami. Wehhh siap disantap nih. Btw karena terlalu laper lua ga ngefoto makanannya deh. Eits tenang, ada foto makanan langsung dari warungnya kok, sekalian promosi ceritanya hihihi.

sate bunul haji paino

sate bunul haji paino

Sate yang melegenda ini emang memiliki cita rasa yang khas lo mulai dari bumbu satenya maupun kuah gulenya. Sate yang disajikan juga dibakar dengan pas dan tidak terlalu keras. Krengsengannya juga enak kok, favorit sih kalo aku karena pada dasarnya aku lebih suka krengsengan daripada sate. Kuy lah cobain kuliner hits Malang yang satu ini!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY