Festival Dermaga

festival dermaga

lizbeth | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
18 Dec 2017


Festival Dermaga
Festival Dermaga ini sudah buka sejak lama dan selalu ramai pengunjung. Tak hanya menyajikan tempat yang nyaman dan unik, resto ini juga dikenal menyediakan hidangan yang lezat!

Masih tentang kuliner Kota Malang nih guys. Kali ini aku bakal cobain kuliner unik lagi di kota ini. Ada yang tau Festival Dermaga Kuliner? Resto ini adalah resto yang menyediakan tempat mirip banget sama kapal, jadi kayak ada di dalem kapal gitu hehe. Lokasinya ada di Jalan Danau Toba G1/E19, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang. Lokasinya yang mudah dicari bikin resto ini jadi rame dan favorit banget.

festival dermaga

Dari depan udah kelihatan megah dan besar banget bangunan kapal kapalan ini hehe. Pas masuk dalemnya ternyata emang bener banget kalo mirip sama kapal, baik itu desain tembok, desain tempat duduk, pokoknya desain interiornya dibikin semirip mungkin dengan kapal nyata, ditambah dengan ornamen dan pernak pernik lucu yang menambah kesan atau suasana seperti makan sambil berlayar.

festival dermaga

festival dermaga

Festival Dermaga ini sudah buka sejak lama dan selalu ramai pengunjung. Tak hanya menyajikan tempat yang nyaman dan unik, resto ini juga dikenal menyediakan hidangan yang lezat. Setelah masuk dan menikmati desain beberapa detik langsung kami memesan menu yang disediakan.

festival dermaga

Menu yang ditawarkan tidak terlalu mahal alias masih standart aja kok harganya. Dengan desain interior yang unik dan harga yang tidak terlalu mahal, kalian bisa banget jadiin tempat ini sebagai tempat nongkrong favorit bareng keluarga. Yang terkenal dari tempat ini adalah cuimienya. Yash, tanpa pikir panjang akupun langsung memesan beberapa menu yang disediakan disini. 

Sambil menunggu menu yang kami pesan tiba, seperti biasa kami memanfaatkan momen berfoto bersama keluarga. Setelah menunggu beberapa menit, tibalah menu yang kami pisan. Yey udah laper banget hehehe!

festival dermaga

Bakmie Goreng 22k

festival dermaga

Cap Cay Goreng 25k

festival dermaga

Gurami Asam Manis 40k

festival dermaga

Ayam Saos Inggris 29k

Menu yang ditawarkan sangat enak dan bumbunya pas banget di lidah. Masih banyak menu lain yang harus kucoba dan kalian coba lo. Yuk cobain kuliner keren di Malang ini!

Oh iya, kalo masih penasaran sama bentuk resto dan dermaganya. kalian bisa tonton video dari 'UKLAM UKLAM' dibawah ini.

Opening Hours
10.00 - 21.30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY