leon
leon | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.64 K0

Bataputi Coffee House

bataputi coffee house

Coffee house ini di desain unik dan menarik dengan warna dominan putih yang membuat cafe ini semakin terlihat elegan. Nah langsung aja mampir ke Bataputi Coffee House!
Post Content

Siapa sih yang gak kenal Kota Malang dengan beragam tempat wisata dan kulinernya? Kali ini aku bakal mengunjungi salahsatu coffee huse yang ada di Malang. Bataputi Coffee House namanya. Sekilas tersengat biasa saja ya, tapi aku juga kaget pas nyampe sana sedikit ada yang beda hehe. Coffee house ini di desain unik dan menarik dengan warna dominan putih yang membuat cafe ini semakin terlihat elegan. Oh iya, lokasi tepatnya ada di daerah Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang. Di deket perumahan Araya sih lebih tepatnya, kalau warga Malang asli pasti tau hehe. 

Gak lama menempuh perjalanan, tibalah kami di coffee house yang dari luar aja udah terlihat unik. Karena semakin penasaran, yuk masuk dan nikmatin keseruannya. Tangan udah gatel mau foto-foto hehe. 

bataputi coffee house

bataputi coffee house

bataputi coffee house

Keren banget sih desain cafenya. Gimana? Baru lihat 3 gambar aja udah pengen dateng kesini kan hehe. Emang sih tempatnya fotoable banget. Dengan pemandangan yang serba putih dicampur dengan pepohonan serta rumput yang berwarna hijau segar pastinya akan bikin foto anda semakin keren. Selain itu, perpaduan warna putih dipadu dengan background sawah dan sungai bakal bikin kesan alami banget. Tak heran kalo tempat ini jadi sasaran hunting anak muda untuk mendapatkan hasil foto yang cihuy.

bataputi coffee house

Sekilas seperti itu menu yang ditawarkan di cafe ini. Harga yang ditawarkan juga lumayan lah ya, mungkin karena sesuai dengan desain cafenya, jadi harganya sedikit mahal hehe. Kamipun memilih menu dan memesan beberapa menu yang ditawarkan. Tak ketinggalan kopi wajib dipesan hehe. 

Selain memiliki ruangan outdoor yang keren banget, di tempat ini juga punya tempat indoor yang keren lo. Kesannya kayak di rumah sendiri. Dan yang paling penting, desainnya yang masih bikin saya terkagum-kagum sebagai penikmat desain. 

bataputi coffee house

Keren ya hehe. Warnanya bisa terpadu dengan pas gitu. Karena daritadi mantengin desain akhirnya menu yang kami pesan tiba.

bataputi coffee house

bataputi coffee house

Menu yang ditawarkan disini juga punya cita rasa yang keren guys, sekeren cafenya hehe. Kebetulan menu yang kami pesan ga ada yang mengecewakan alias 'mantep kabeh'. Dengan harga makanan dan minuman yang bisa dibilang lumayan, cafe ini juga memberi cita rasa yang enak dan pas banget. 

Yuk bagi kalian yang pengen nongkrong bareng temen di cafe sekaligus cekrak cekrek foto, cocok banget nih Bataputi Cafe ini jadi sasaran kalian!

Opening Hours
15.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data