mirio
mirio | Sightseeing
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia | halal
3.07 K0

Bakmie RN

bakmie rn

Ada yang tau? Udah ketebak dong ya kali ini aku bakal cobain Bakmi RN. Yap, owner bakmi RN ini adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina...
Post Content

Mumpung lagi di ibukota, aku bakal cobain bakmie hits yang kebetulan ownernya adalah pasangan public figure Indonesia. Ada yang tau? Udah ketebak dong ya kali ini aku bakal cobain Bakmi RN. Yap, owner bakmi RN ini adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Katanya sih, resep bakmi ini sengaja dibuat dan diciptakan sendiri oleh Nagita. Pada tau kan kalo Nagita pinter masak? Itulah yang membuat saya penasaran dan pengen nyobain bakmi ini wkwk. 

Karena rumah deket daerah Artha Gading, akhirnya nyobainnya yang paling deket sama rumah dong ya. Lokasi bakmi ini tepatnya ada di Jalan Artha Gading Selatan No.1, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Wih udah lengkap banget kan nulis alamatnya, kalo masih bingung search di maps ada kok wkwk.

bakmie rn

Gak begitu lama menempuh perjalanan, tibalah kami di Kedai Bakmi RN ini. Kamipun disuguhkan dengan beberapa pilihan menu yang ada. Semua menu yang ada sangat menggugah selera, jadi sedikit bigung saat memilih menunya wkwk. 

bakmie rn

bakmie rn

Terdapat pilihan menu dengan berbagai varian topping. Topping yang tersedia seperti randang sapi 30k, saos padang 28k, empal cabe ijo 30k, ayam jamur 25k dan masih banyak lagi. Oh iya, katanya sih yang paling favorit selain bakmi adalah pangsit gorengnya. Pangsit goreng yang dijual di Bakmi RN ini dibandrol Rp 15.000,- untuk 15 pangsit goreng. Aku cobain juga daripada penasaran wkwk. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya pesanan kami tiba.

bakmie rn

Hmm... siap disantap nih. Bakmi RN ini memiliki cita rasa yang emang mantap guys. Gurihnya bumbu dicampur dengan kuah yang enak banget. Lezatnya pas dan porsinya banyak. Dengan harga yang lumayan berkisar 30 ribu, rasa dari Bakmi RN ini sangat tidak mengecewakan. Jangan lupa bawain juga buat yang dirumah hehe.

bakmie rn

Favorit banget udah. The best bakmi yang penah saya coba. Buat kalian yang penasaran cobain aja guys. Oh iya, Bakmi RN ini gak hanya ada di daerah Artha Gading ya, banyak banget cabangnya yang bisa kalian temuin di maps wkwk. Yuk cobain resep si cantik Nagita Slavina!

Video oleh : Zeepos 

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data