Skyline Design Galery & Cafe

skyline design galery & cafe

biosel | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
08 Dec 2017


Skyline Design Galery & Cafe
Cafe ini memiliki desain yang sangat unik dan instagenic kalo buat foto lalu upload ke instagram hehe. Smoothies yang saya pesan memiliki cita rasa yang enak dan pas...

Yuk arek-arek Suroboyo yang bingung mau cari tempat nongkrong dimana, kalian bisa coba dateng ke Skyline Design Cafe & Resto. Cafe yang menawarkan desain yang unik ini berlokasi di Jl. Mayjen Yono Suwoyo, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Kota Surabaya. Karena penasaran akhirnya kami memutuskan buat mencoba dateng ke cafe unik ini. Dengan menempuh beberapa menit perjalanan menggunakan motor ahirnya tibalah kami di cafe unik ini. 

skyline design galery & cafe

Pertama kali masuk sih yang ada di pikiran cuma satu ya, keren! Cafe ini memiliki desain yang sangat unik dan instagenic kalo buat foto lalu upload ke instagram hehe. Emang keren sih, bahkan terkesan kayak cafe goals gitu wkwk. 

skyline design galery & cafe

skyline design galery & cafe

skyline design galery & cafe

skyline design galery & cafe

Pas masuk kami langsung disuguhkan dengan daftar menu yang ada. Oh iya, kebetulan harga yang ditawarkan di cafe ini emang lumayan mahal berkisar Rp 50.000 an per porsinya. Setelah kami memesan beberapa menu dan menunggu beberapa menit, akhirnya menu yang kami pesan tiba.

skyline design galery & cafe

skyline design galery & cafe

Dengan harga yang dibandrol segitu, smoothies yang saya pesan memiliki cita rasa yang enak dan pas. Tak hanya itu, kelembutan tekstur dan rasanya yang lezat juga bikin saya pengen balik kesini kapan-kapan hehe. Bagi kalian yang masih penasaran tentang cafe yang memiliki desain unik ini, kalian bisa banget tonton video dari foody.id ini sebagai referensi.

Opening Hours
07.30 - 21.30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY