lingling
lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.55 K0

Dilon Coffee & Eatery

dilon coffee & eatery

Dilon Coffee & Eatery yang menyediakan tempat unik dan instagramable ini sangat digemari oleh anak anak muda atau remaja.
Post Content

Lagi liburan ke Surabaya? Yuk cobain mampir ke Dilon Caffe and Eatery yang berlokasi di Jalan Raya Rungkut Madya No.73, Rungkut Kidul, Rungkut, Kota Surabaya. Awalnya tau cafe ini dari youtube sih, dan keliatannya oke banget. Ini nih yang pengen tau video yang aku tonton wkwk.

Video by : Dionisos Production

Langsung tuh aku dan temen cari tempat nongkrong yang keren ini. Setelah beberapa menit nyariin tempatnya akhirnya ketemu juga. Dari depan Dilon Coffee & Eatery ini langsung kami memarkir kendaraan dan masuk ke dalam cafe keren ini.

dilon coffee & eatery

dilon coffee & eatery

dilon coffee & eatery

Setelah masuk ke cafe ini, ternyata emang bener kalo tempatnya cozy banget dan kita langsung disediakan dengan daftar menu yang ada di cafe ini. Cafe yang menyediakan tempat unik dan instagramable ini sangat digemari oleh anak anak muda atau remaja. Tak hanya makanan yang enak, kalain juga bisa berfoto dengan nuansa yang keren disini. 

Kurang lebih seperti itu guys menu yang ditawarkan di Dilon Coffee & Eatery ini. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari makanan ringan dan dessert yang murah, hingga makanan berat yang dibandrol sekitar Rp 30.000,-. Kamipun memilih menu dan akhirnya memesan beberapa makanan yang ditawarkan di cafe ini. Tak menunggu lama akhirnya beberapa makanan yang kami pesan tiba.

Selain tempatnya yang jadi favorit pengunjung ,cita rasa yang ditawarkan oleh cafe ini emang enak guys. Dengan harga yang ditawarkan, sesuai dengan rasa menu yang dibuat dan disajikan disini. Yuk cobain dateng dan nongkrong di cafe cozy ini!

Opening Hours
07.00 - 12.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data